Raline Shah Keluarkan Pernyataan Kontroversial Soal Palestina-Israel, Warganet Langsung Unfollow

 Raline Shah Keluarkan Pernyataan Kontroversial Soal Palestina-Israel, Warganet Langsung Unfollow

Raline Shah--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Kanye West Kasih Paham Reporter CNN Julid Saat Wawancara: ‘Artis Hollywood Tamat Jika Tak Dukung Israel’

Setelah ramai diserbu oleh warganet membuat Raline Shah semakin membuka statement-statement baru dan menjelaskan tentang apa yang dia maksud.

Dalam postingan terbarunya dia menegaskan bahwa dirinya sejak dulu memang mendukung Palestina dan tidak bermaksud untuk membuat banyak orang bertanya karena menurutnya tidak ada yang berdampak jika dia menegaskan dan berkoar tentang dukungannya.

“Tuhan tau saya dan keluarga saya support Palestina sejak saya lahir bukan dari kejadian ini, tapi apakah semua harus di pamer-pamerkan dan dijelaskan, mendukung Palestina dibilang pembenaran dan mengedepankan kemanusiaan dan kedamaian dibilang zionis,” tulis Ralin Shah dalam postingan Threadnya pada 31 Oktober 2023.

Dari klarifikasi tersebut akhirnya banyak yang kembali setuju dengan pernyataan yang dikeluarkan oleh Raline Shah namun tetap saja dirinya tidak terima jika difitnah sebagai zionis.

BACA JUGA:Boikot Film Hollywood! Usai Dukungan Artis Top pada Israel: ‘Dimana Humanity Tak Lagi Nonton Film Kalian!’

“Semoga yang memfitnah saya diberikan kedamaian yah mending kita berdoa dan berdonasi buat kebebasan dan kedamaian Palestina dari pada berdosa dan memfitnah orang zionis,” lanjutnya dalam postingan Thread lain.

Kemudian pemain film layar lebar tersebut juga mengajak semua orang untuk menyuarakan perdamaian dan tidak perlu membuang energi untuk memfitnah atau membully sana sini.

“ Mmg benar satu postingan tdk akan merubah situasi tapi beribu ribu postingan dengan suara kemanusiaan akan merubah keadaan, sayang energy utk berdoa dan membantu secara konkrit dipake buat fitnah dan benci orang-orang yang tak dikenal, wassalam” tutupnya.

BACA JUGA:TRENDING! Komika Kiky Saputri Roasting Anies Baswedan dan Ganjar Pranowo

Postingan tersebut akhirnya membuka perhatian warganet yang setuju dengan pernyataan dan kembali memberikan semangat dan dukungan kepada perempuan 38 tahun tersebut.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: