Tahap 2, PT TeL Distribusikan 352.000 Liter Air Bersih ke Desa-desa Sekitar Perusahaan

Tahap 2, PT TeL Distribusikan 352.000 Liter Air Bersih ke Desa-desa Sekitar Perusahaan

PT TeL mendistribusikan air bersih ke warga di desa sekitar perusahaan.-foto:doksumeksco-

SUMEKS.CO - Belum usainya musim kemarau, menyebabkan sebagian masyarakat di beberapa desa sekitar PT Tanjungenim Lestari Pulp and Paper (TeL) masih kesulitan mengakses air bersih.

Karena itu, sebagai wujud peduli, PT TeL meneruskan program CSR mendistribusikan bantuan air bersih tahap kedua dari tanggal 07 - 20 Oktober 2023.

Sebelumnya CSR PT TeL telah mendistribusikan sebanyak440.000 liter air bersih periode 31 Agustus – 21 September 2023 (tahap 1).


CSR PT TeL tahap 2 membagikan air bersih ke warga ring 1 perusahaan.-foto:doksumeksco-

Pada tahap 2 ini, sebanyak 352.000 liter air bersih telah didistribusikan di beberapa wilayah yang mengalami kekurangan air.

BACA JUGA:Kerjasama CSR PT TeL Dalam Pengelolaan Serat Daun Nanas

Yaitu Desa Banuayu, Kuripan, Kuripan Selatan, Kahuripan Baru, Muara Niru, Gerinam, Jemenang, Tanjung Menang, Tebat Agung, Kasih Dewa, Baturaja, Dangku dan Desa Dalam.

Distribusi air bersih ini merupakan salah satu program CSR TeL di Pilar CSR yaitu Pengembangan Kapasitas (Capacity Building) bidang Konservasi.

Program ini disambut baik oleh masyarakat dan pemerintah desa, dan antusias ini terlihat dari warga yang rela menunggu mobil tangki air dari PT TeL di pinggir jalan bahkan hingga malam hari.

Adanya bantuan air bersih ini diharapkan dapat membantu kebutuhan masyarakat selama musim kemarau

CSR TeL terus berkomitmen untuk terus menjalin hubungan baik dan bisa membantu sesuai kapasitas kepada masyarakat sekitar pabrik. (*)

BACA JUGA:Misteri Hamka Bos Travel Umroh Bersama Si Bungsu Meninggal Tak Wajar, Istri dan Anak Sulung Ditemukan Hidup

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: