Skandal Superhero Kampus yang Berdarah-Darah, Film Gen V Bikin Penonton Ketagihan

Skandal Superhero Kampus yang Berdarah-Darah, Film Gen V Bikin Penonton Ketagihan

Film Gen V yang dapat ditonton di layanan streaming Netflix.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Gen V merupakan salah satu series yang sudah tayang di Netflix dengan alur cerita santai, namun makin kesini makin mengerikan sampai berdarah-darah.

Setelah memasuki penghujung episode film ini memang layak untuk direview karena termasuk tontonan gila terutama bagi remaja puber.

Film Gen V adalah spin off langsung dari serial superhero The Boys. Serial ini menampilkan seorang wanita yang memiliki kekuatan super mematikan bahkan punya kemampuan mengendalikan darah.

Serial satu ini berpusar pada kehidupan kampus nilai berfantasi bebas, kebrutalan hingga terbongkarnya sebuah rahasia kelam.

BACA JUGA: Jangan Ketinggalan 3 Film Netflix Terbaru Tayang Hari Ini, Nomor 2 Mirip Film The Nun

Gen V kemungkinan akan jauh diatas ekspektasi penonton dengan menyerangi isi otak, mandi darah karena banyaknya leraian pertengkaran bagaikan tikus tertindas.

Menurut review dari salah satu konten kreator di Tiktok CGI dari serial ini tentu dibuat sangat rapi dan tertata dengan transisi visual yang mulus dan treatment prosestik yang terlihat sangat realistik.

Siapapun yang open minded pasti suka dengan serial satu ini karena tidak akan memakan waktu yang lama untuk mengerti alur cerita dan point of view dari gen v.

Semua aspek cinema, set serta lighting layak diacungkan jempol karena memang sangat nyata.

BACA JUGA: 3 Film Lokal yang Rilis di Bioskop Indonesia Hari Ini, Simak Sinopsinya!

Penonton  akan dibawa enjoy, seru sekaligus seru dan menegangkan secara bersamaan karena memang gokil mulai dari peran hingga dialog seolah dipikirkan secara matang.

Namun memang tidak perlu diragukan lagi karena ini merupakan turunan dari The Boys yang diketahui punya sesuatu yang tidak perlu diragukan lagi.

Serial yang punya 8 episode ini sudah memasuki episode 6 yang semakin menengangkan dan tentunya banyak teka teki.

Gen V mengambil latar di Godolkin University,kampus yang menceritakan tentang para remaja berkemampuan super mengemban ilmu.

BACA JUGA:Kupas Kisah Nyata Pembunuhan Viral di Amerika, Film Dokumenter The Devil on Trial Tayang di Netflix

Kehidupan dari Marie Moreau yang diperankan oleh Jaz Sinclair disorot karena dirinya merupakan murid yang paling lambat menyadari kekuatan yang ada dalam dirinya.

Ketika dia mengetahui bahwa kekuatannya malah berbahaya dan mematikan kemudian membuat dirinya semakin ambis untuk masuk ke Godolkin University.

Kampus tersebut digadang-gadang tempat bergengsi dimana merupakan tempat superhero mengembangkan kemampuannya untuk menjadi generasi pahlawan baru.

Nah salah satu major yang paling terkenal di kampus ini adalah Crimefighting dimana nantinya lulusan ini biasanya jadi pahlawan di kalangan masyarakat bahkan berpotensi gabung The Seven.

BACA JUGA:Musim Kedua Film Arthdal Chronicles 2 : The Sword of Aramun Sudah Usai

Inilah yang membuat Marie Moreau semakin bertekad untuk bisa masuk crimefighting bahkan berusaha keras denamgan membaca seluruh buku karya Richard Brikerhoff atau Rich Brink.

Tapi setelah berhasil masuk dalam kampus tersebut dia malah terlibat dalam upaya pihak berwenang menangkap seorang remaja laki-laki bahkan mendatangkan banyak masalah baru.

Setelah itu Maria juga bahkan terancam keluar dari kampus impiannya dan mengejutkannya disana dirinya banyak menemukan berbagai rahasia besar yang coba diungkapnya.

Saksikan penampilan dari ragam wajah baru dengan karakter-karakter lama seperti A-Train yang diperankan oleh Jessie T. Usher.

BACA JUGA:Film Terbaru Song Joong Ki, Hopeless Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Lalu ada Victoria Neuman diperankan oleh Claudia Doumit, Ashley Barrett oleh Colby Minifie, hingga Soldier Boy yang diperankan oleh Jensen Ackles.

Saksikan tiap episodenya hanya di Prime Video yang akan menayangkan episode terbarunya segera.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: