Musim Kedua Film Arthdal Chronicles 2 : The Sword of Aramun Sudah Usai

Musim Kedua Film Arthdal Chronicles 2 : The Sword of Aramun Sudah Usai

Musim Kedua Film Arthdal Chronicles 2 : The Sword of Aramun--dok : sumeks.co

SUMEKS.COFilm Arthdal Chronicles 2 : The Sword of Aramun sudah menayangkan episode terakhir di Disney+ Hotstar pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Akhir dari serial ini setelah perang berkepanjangan terlihat Eunseom menaklukkan Arthdal dan menjadi raja Aramun Haessula. Kendati demikian ternyata bencana di Arthdal masih juga belum berakhir. 

Akhir episode 12, Tagon yang diperankan oleh Jang Dong Gun menyadari kekalahannya  dari Eunseom yang diperankan oleh Lee Joon Gi namun meski sudah kalah  dirinya bahkan sudah mempersiapkan rencana untuk masa depan Arthdal.

Taealha yang telah membunuhnya kemudian pergi meninggalkan Arthdal bersama dengan Arok.

BACA JUGA:Film Terbaru Song Joong Ki, Hopeless Segera Tayang di Bioskop, Ini Sinopsisnya

Setelah perang kemudian usai, Nunbyeol meninggalkan Arthdal bersama dengan Issruv dan Nasunaho ke dataran bulan.

Pada akhirnya suku Ago dibantu oleh Suku Momo menaklukkan Arthdal yang didalamnya termasuk Xabara Karika yang membayar galma atau utang atas kematian saudaranya.

Eunseom berhasil menjadi raja Arthdal setelah membuktikan jika dirinya adalah Aramun Haessula yang kemudian beberapa menteri Arthdal berasal dari kepala klan Suku Ago.

Tan Ya yang diperankan oleh Shin Se Kyung setelah menyelamatkan banyak nyawa akibat perbuatan dari Tagon yang menyiapkan gentong berisi racun yang akan megalir ke perairan warga Arthdal berhasil di gagalkan oleh Tan Ya.

BACA JUGA: Kisah Pembunuhan yang Diadaptasi dari Kisah Nyata, Ini Sinopsis Lengkap Film Killers of The Flower Moon

Namun dalam kondisi  ini sangat berefek pada Tanya yang kemudian membuatnya tertidur panjang dan membuat sang kekasih Eunseom merawat dan akhirnya bisa terbangun kembal pada ending film.

Arthdal Chronicles The Sword of Aramun merupakan drama Korea fantasi sejarah yang merupakan karya dari Kim Kwang-shik.

Arthdal Chronicles season 2 ini akan membawa penonton kembali ke delapan tahun setelah Tagon dinobatkan sebagai Raja dan akhirnya perang yang ditunggu-tunggu akan segera tiba.

Sementara Tagon dan Eunseom mempersiapkan pertempuran untuk membentuk dinasti baru, dengan segala bentuk pemberontakan, pertumpahan darah, dan balas dendam menunggu dalam kegelapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: