Rahasia Kemenangan Megawati Hangestri, Tak Henti Melantunkan Sholawat, Netizen: The Power Of Sholawat

Rahasia Kemenangan Megawati Hangestri, Tak Henti Melantunkan Sholawat, Netizen: The Power Of Sholawat

Megawati Hangestri--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Tampil Agresif Bersama Klub Baru, Megawati Hangestri Masuk 10 Besar Top Skor Liga Voli Korea Selatan

"Hari ini aku bersyukur sama Allah, dan terima kasih untuk teman-teman, pelatih, staf yang sudah membantu. Semua perjuangannya bagus dan tidak mengalahkan sampai akhir," kata Megawati saat ditanya mengenai alasan menangis usai laga.

Video Megawati melantunkan sholwat saat bertanding tersebut menjadi viral di media sosial terlihat dari Tiktok @YOONSOL KIM.

Selain itu, banyak netizen memberikan komentar positif dan dukungan kepada Megaweti seperti kata akun @oxaviara “tapi memang the power of sholawat itu bener bener dahsyat sih ditambah all out pas lakuin hal yg ingin dituju pasti hasilnya baik. proud of mba mega,” 

Ada juga dari @senjakala “ooo dia sholawatan terus,” ujarnya.

BACA JUGA:Meski Kalah, Megawati Tampil Apik dan Menjadi Top Skor Bersama Klub

“aku bangga sama mbak Mega selalu igt Allah,” kata akun @Nurulhidayanti127.

“masya Allah, ini bentuk dakwah yg luarbiasa, dan yg mendengarkan tidak merasa diceramahi, muantab jeng Mega, sukses selalu..aamiin,” ketik @Abi zakky.

@???? ???????? ????????????????????????‼ “pantes mainnya gacor kuncinya karena selalu sholawat dari awal min???? selamat ya Mega dan tim bisa menang lawan tim terkuat,” imbuhnya.

@user2157656915040 berkomentar “sholawat terus yaaa....insy langit terbuka...Krn syaitan tak akan BS menghalangi dahsyatnya solawat,” ketiknya.

BACA JUGA:Intip Gaji Megawati di Klub Daejeon Jung Kwan Jang Red Sparks, Setelah Menjadi MVP di Liga Voli Korea

Dengan mengoleksi 31 poin Megawati terpilih sebagai pemain terbaik atau MVP saat Red Sparks mengalahkan Pink Spiders. 

Selain itu, seusai pertandingan Megawati mengucapkan terima kasih kepada pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, yang memberinya kepercayaan.

“Terima kasih telah mempercayai saya, terima kasih juga sudah mempercahayai teknik, memberi araha jika aku melakukan kesalah, memberi arahan selama pertandingan,” ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: