NAH LHO! PJ Bupati Banyuasin Sidak ke DPMPTSP, Pastikan Layanan Berjalan Baik

NAH LHO! PJ Bupati Banyuasin Sidak ke DPMPTSP, Pastikan Layanan Berjalan Baik

PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyuasin, Jumat 27 oktober 2023. --

BANYUASIN, SUMEKS.CO - PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyuasin, Jumat 27 oktober 2023. 

Kegiatan itu sendiri dilakukan PJ Bupati Banyuasin secara mendadak, setelah menghadiri lomba bertajuk Festival Olahraga Pelajar (Porkab) untuk seluruh pelajar tingkat Paud hingga SMA maupun Umum di gedung olahraga. 

Sampai di lokasi PJ Bupati langsung menuju ruang pelayanan perizinan dan berdialog langsung dengan pegawai bagian pelayanan terkait proses dan prosedur pelayanan kepada masyarakat.

“Saya ingin melihat dan memastikan langsung pelayanan yang diberikan oleh DPMPTSP kepada masyarakat," kata Pj Bupati Banyuasin. 

BACA JUGA: Memasuki Hari Ke-20 Perang Israel-Hamas, 7.000 Warga Palestina Tewas

Hal ini dilakukan karena ia ingin mengetahui, apakah berjalan dengan baik pelayanan yang diberikan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banyuasin.

"Pelayanan yang diberikan harus benar-benar prima, karena kita sebagai pelayan masyarakat harus bisa memberikan yang terbaik,” bebernya.

Pj Bupati juga menegaskan kalau pelayanan perizinan kepada masyarakat harus bisa berjalan cepat dan semakin baik harus diutamakan serta diprioritaskan.

"Agar keperluan dan kepentingan masyarakat untuk mengurus izin usaha ataupun lainnya bisa cepat selesai dan dipermudah, "imbuhnya.

BACA JUGA:Jalur Pendakian Puncak Bukit Besak Lahat Dibuka Lagi Loh, Yuk Healing Guys!

Dirinya tidak mau ada masyarakat yang tidak dilayani dengan baik dan sopan, bahkan kalau ada yang datang dari kecamatan atau daerah jauh bisa lebih didahulukan terlebih dahulu.

"Kasihan bila bolak balik ke DPMPTSP untuk mengurus perizinan, dan jangan dipersulit dalam pengurusannya,” pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: