5 Tanaman Ini Jika Diletakkan di Dapur Bisa Buat Penghuni Rumah Kebanjiran Cuan, Ini Penjelasan Feng Shui

5 Tanaman Ini Jika Diletakkan di Dapur Bisa Buat Penghuni Rumah Kebanjiran Cuan, Ini Penjelasan Feng Shui

5 Tanaman yang menurut feng shui akan mendatang rezeki apabila diletakkan di dapur.--

BACA JUGA:Catat! Selain Bawa Hoki Berikut 8 Manfaat Tanaman Hias Lidah Mertua Bagi Kesehatan

Selain itu sirih gading ini juga bisa ditanam di berbagai objek seperti air dan tanah dengan posisi terbaik untuk tanaman ini adalah di area dengan cahaya redup seperti di atas kulkas.

4. Sage

Safe dalam ilmu fengshui dikenal sebagai perlindungan serta bisa membuat seseorang berumur panjang dengan sifat bijaksana dan keabadian yang sekaligus terhubung ke tercapainya keinginan.

Selain sebagai tanaman yang menurut fengshui bisa membawa keberuntungan, tanaman sage juga banyak digunakan untuk membuat dupa dan dipercaya dapat menghilangkan energi jahat.

BACA JUGA: 4 Pilihan Tanaman Bonsai Pelengkap Hiasan Rumah, Cocok Ditempatkan dalam Ruangan

Posisi terbaik dalam menempatkannya terutama di dalam ruangan dapur adalah dengan meletakkan tanaman ini di depan pintu dapur untuk melawan energi negative dan menangkal aura buruk.

5. Mint

Terakhir adalah mint yang menurut fengshui bisa membawa kekayaan, kemakmuran dan keberuntungan sehingga bisa mengurangi stress dan menangkal energi negatif yang akan datang,

Posisi peletakan dari tanaman ini adalah di sudut tenggara dapur untuk energi positif.

Untuk memgkonsumsinya bisa dengan daun mint segar yang dimasukkan ke dalam yogurt atau menyeduh teh mint untuk menambah rasa minuman. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: