Resmi! Erigo dan Bocorocco Menjadi Apparel Baru Timnas Indonesia Periode 2024-2025

 Resmi! Erigo dan Bocorocco Menjadi Apparel Baru Timnas Indonesia Periode 2024-2025

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Menjelang tahun 2024, Timnas sepak bola Indonesia terus berbebah dengan menghadirkan berbagai pembaruan, salah satunya hadirnya apparel baru.

Postingan Instagram @pssi Selasa, 24 Oktober 2023, mengumumkan bila PSSI menambah apparel baru untuk Timnas Indonesia periode 2024-2025.

PSSI mengumumkan Erigo menjadi mitra official aashion apparel dan Bocorocco menjadi afficial footwear Timnas Indonesia.

“Selamat kepada @erigostore dan @bocorocco yang secara resmi TERPILIH sebagai Mitra Official Fashion Apparel dan Official Footwear Tim Nasional Sepak bola Indonesia untuk 2024-2025 melalui proses tender terbuka,” tulis dalam postingan Instagram PSSI.

BACA JUGA:Liga Indonesia Dikabarkan Kerjasama dengan Liga Jepang, Bakal Disulap Seperti Bundesliga Jerman

Erigo sebagai mitra afficial fashion apparel akan bertanggung jawab untuk melengkapi kebutuhan pemain berupa pakaian dan pelengkapan olaharaga, atasan kasual, jaket kasual, bawahan jeans dan bukan jeans, tas kasual, jam tangan, busana formal, dan kemeja batik.

Namun, masih belum begitu jelas apakah Erigo, juga akan menggarap jersey pertandingan Timnas Indonesia, karena mengingat saat ini PSSI masih memiliki kontrak bersama Mills.

Namun dari keterangan “pakaian dan perlengkapan olaharaga” dan pemutusan kontrak Mills bersama PSSI tahun ini bisa kemungkinkan Erigo, akan menggarap jersey bagi Timnas Indonesia. 

Sementara, Bocorocco sebagai afficial footwear Timnas Indonesia yang baru akan bertanggung jawab melengkapai kebutuhan berupa sepatu casual olahraga dan formal.

BACA JUGA:Kabut Asap Usir Laga Timnas Indonesia Lawan Brunei Darussalam dari Stadion Sriwijaya Jakabaring Palembang

Dengan hadirnya dua apparel baru bagi Timnas Indonesia tahun 2024-2025, diharapkan performa Timnas sepak bola bisa memberikan hasil yang terbaik di setiap lagi pertandingan Indonesia.

Pembukan tender apparel Timnas Indonesia periode 2024-2025 telah dibuka sejak 2 Agustus 2023 lalu.

PSSI yang diwakili PT GSI secara resmi mengumumkan pembukaan tender apparel kesempatan ini dibuka untuk semua perusahaan Indonesia di bidang usaha dalam beberapa kategori pakaian, sepatu dan aksesoris

Kategori tender bisa dipilih salah satu atau lebih sesuai dengan kapabilitas produk yang dimiliki dan ingin dipasarkan, di antaranya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: