RI 1 Batal ke Kota Nanas Prabumulih? Masyarakat Ngaku Kecele, Urung Jumpa 'Pak De'

RI 1 Batal ke Kota Nanas Prabumulih? Masyarakat Ngaku Kecele, Urung Jumpa 'Pak De'

Kedatangan Presiden RI Joko Widodo ke kota nanas Prabumulih diinformasikan batal. Presiden akan mengunjungi SMKN 2 Palembang, peresmian IPAL Palembang dan peresmian jalan tol Indralaya-Prabumulih di kabupaten Ogan Ilir. Foto: Dian/sumeks.co --

BACA JUGA:Presiden Jokowi Buka Kongres XXV PWI, Ajak Insan Pers Pegang Teguh Kode Etik Jurnalistik

"Tapi kita dan masyarakat Prabumulih berterimakasih kepada pemerintah pusat yang sudah membuat jalan tol dan akses jalan dari Palembang ke Prabumulih dipermudah dan tidak ada kemacetan bagi warga Prabumulih yang ingin ke Indralaya dan daerah lain," bebernya.

Pria penghobi tanaman bonsai itu juga berharap mudah-mudahan pembangunan tol dari Prabumulih ke Lubuk Linggau diteruskan dan segera terealisasi. 

Disinggung banyak masyarakat Prabumulih yang kecewa? Palo mengimbau kepada masyarakat dan tetap berharap agar Presiden Jokowi tetap hadir ke Prabumulih. 

Namun, jika Presiden tidak jadi berkunjung ke Prabumulih sesuai jadwal tetap harus dihargai dan tetap mendukung pemerintah pusat yang telah memberikan kemudahan pembangunan di kota Prabumulih. 

BACA JUGA:Sambut Kedatangan RI 1, Penjagaan SMKN 2 Prabumulih Diperketat

Sementara itu berdasarkan pantauan di lapangan, kondisi jalan dan sejumlah titik yang rencananya akan dikunjungi Presiden nampak sepi dan tidak ada penjagaan khusus. (chy)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: