Senam Pagi Bersama Masyarakat Dalam Rangka HUT Kota Prabumulih Ke-22

Senam Pagi Bersama Masyarakat Dalam Rangka HUT Kota Prabumulih Ke-22

Ribuan masyarakat Kota Prabumulih tumpah ruah dalam peringatan HUT Kota Prabumulih ke-22 Tahun 2023, Pemerintah kota Prabumulih menggelar senam sehat bersama, yang bertempat di Taman kota Prabujaya, Minggu 22 Oktober 2023.--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Ribuan masyarakat Kota Prabumulih tumpah ruah dalam peringatan HUT Kota Prabumulih ke-22 Tahun 2023, Pemerintah kota Prabumulih menggelar senam sehat bersama, yang bertempat di Taman kota Prabujaya, Minggu 22 Oktober 2023.

Usai subuh, rangkaian agenda kegiatan mulai dilaksanakan mulai dari jalan santai sembari aksi bersih pungut sampah di sepanjang rute Jl. Sudirman. Finishnya di pertigaan Tugu Pahlawan Serangan Balas, tak jauh dari Taman Kota Prabujaya.

Selanjutnya peserta jalan santai dan aksi pungut sampah yang dipimpin oleh Pj. Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM beserta rombongan jajaran OPD dan Forkopimda tersebut langsung menuju podium di Taman Kota Prabujaya untuk mengikuti senam sehat bersama.

Instruktur senam dengan penuh semangat memandu gerakan senam. 

BACA JUGA:USAI Tunjuk Pihak Ketiga, Tiang LRT Sumsel Dimaksimalkan Jadi Sarana Promosi

Selain itu sejumlah hadiah telah disiapkan seperti Sepeda Motor 2 unit, sepeda 13 unit dan hadiah hiburan lainnya berupa kipas angin, rice cooker, sembako yang akan dibagikan pada masyarakat yang beruntung.

Doorprize diundi secara langsung oleh Pj Walikota Prabumulih, Pj. Sekda, Forkopimda, serta Panitia Pelaksana Acara tersebut.

Pj Walikota Prabumulih H. Elman, ST, MM menyampaikan, bahwa acara ini merupakan rangkaian HUT Kota Prabumulih ke-22 Tahun. Berbagai kegiatan kita lakukan,yaitu jalan sehat sambil pungut sampah dilanjutkan senam bersama.

“Sembari melakukan jalan sehat,kita melakukan pungut sampah. Dengan demikian badan kita jadi bersih dan tentunya badan jadi sehat. Masyarakat kita jadi tahu bahwa membersihkan lingkungan, bukan hanya tugas penyapu jalan tetapi tugas kita semua. Kepada anak-anak sekolah SD-SMP, masyarakat dan Wako juga ikut pungut sampah,” ucapnya kepada masyarakat Kota Prabumulih.

BACA JUGA:Gali Budaya Palembang Puteri Anak Pariwisata Sumsel, Stefanie Kunjungi Istana Adat Kesultanan Palembang

Sementara itu, pada kesempatan yang sama masih dalam rangka HUT Kota Prabumulih Ke-22 juga disampaikan pengumuman pemenang lomba karya tulis jurnalis yang diselenggarakan sejak beberapa hari lalu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: