PJ Bupati Banyuasin Rutin Diskusi Usai Shalat Jumat, Ini yang Dibahas!

PJ Bupati Banyuasin Rutin Diskusi Usai Shalat Jumat, Ini yang Dibahas!

PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam SH memiliki kebiasaan mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) untuk berdiskusi usai shalat Jumat 20 Oktober 2023 di Masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin. --

BANYUASIN, SUMEKS.CO - PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam SH memiliki kebiasaan mengajak Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) untuk berdiskusi, mengobrol terkait persoalan di Bumi Sedulang Setudung, usai shalat Jumat 20 Oktober 2023 di Masjid Al Amir Komplek Perkantoran Pemkab Banyuasin

Hal ini dilakukan oleh Hani Syopiar Rustam pasca dilakukan pelantikan sebagai PJ Bupati Banyuasin sejak 18 September yang lalu.

Dalam obrolan yang ringan tergolong santai ini membahas beberapa aspek mulai dari masalah Karhutla, strategi penanganan KTP, hingga menjaga stabilitas Keamanan dan Ketertiban menjelang Pemilu 2024 mendatang.

"Cukup banyak diskusi dan obrolan kita, "kata PJ Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam didampingi Kadiskominfo Banyuasin Salji Fajar. 

BACA JUGA:Tekan Angka Kekerasan Ibu dan Anak di Prabumulih, Buka Layanan PPA di Islamic Center

Baik itu persoalan Karhutla yang melanda Banyuasin, kemudian pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

"Itu kita diskusikan, sehingga ada solusi dan mengatasinya," tukasnya.

Kemudian dengan cara seperti ini kata Pj Bupati Banyuasin menjadi sarana silaturahmi satu sama lain, sehingga komunikasi terus berjalan.

"Saya juga mengajak seluruh pihak agar bersinergi bersama Pemkab Banyuasin, sehingga Banyuasin tetap kondusif aman dan sejuk," ungkapnya.

BACA JUGA:Waduh, Fakta Omset Rp9 Miliar Milik Daviena Skincare Palembang Terbongkar, Netizen: Money Laundry kah?

Selanjutnya untuk memelihara dan menjaga hal ini mari kita bergotong royong seluruh unsur dalam menjaga marwah Banyuasin yang sudah baik.

Kendati baru beberapa bulan menjabat sebagai PJ Bupati Banyuasin, dirinya dalam menjalankan tugas tentunya dengan sebaik dan semaksimal mungkin untuk Banyuasin.

"Oleh sebab itu mari kita jaga Banyuasin kita ini, dengan semangat kebersamaan insyaallah apa yang menjadi kendala akan bisa teratasi,”pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: