Waduh, Fakta Omset Rp9 Miliar Milik Daviena Skincare Palembang Terbongkar, Netizen: Money Laundry kah?

Waduh, Fakta Omset Rp9 Miliar Milik Daviena Skincare Palembang Terbongkar, Netizen: Money Laundry kah?

Akun sosmed ini bongkar pendapatan Daviena Skincare --

SUMEKS.CO - Daviena Skincare Palembang, kembali mendapat sorotan warganet usai beberapa waktu lalu dikabarkan pemilik produk kecantikan kulit ini viral test drive Ferarri merah dijalan umum.

Tapi kali ini, warnaget menyoroti terkait pendapatan Daviena Skincare yang dikabarkan meraup omset senilai Rp9 miliar pada event penjualan online bertajuk 9.9 beberapa waktu lalu.

Diantaranya seperti yang diungkapkan oleh salah satu media sosial @Beguyur_Info, yang sepertinya mengulik habis tentang besarnya penghasilan yang didapat oleh Daviena Skincare.

"Orderan angin??Fakta omset 9 miliar milik Daviena Skincare dibongkar oleh netizen yang penasaran...", Begitulah tajuk utama unggahan video akun @Beguyur_Info yang diunggah pada 8 Oktober 2023.

BACA JUGA:Polisi Akhirnya Tilang Mobil Pajero Sport dan Ferrari Merah yang Viral Balap Liar di Bawah LRT

Narasi dalam unggahan video berdurasi 2 menit 39 detik itu pun, mengungkap banyak hal khususnya menelaah lebih rinci, benarkah pendapatan Davina Skincare pada even 9.9 beberapa waktu lalu.

Disebutkan dalam narasi nya, pemilik Daviena Skincare Palembang menjelang even 9.9 sempat menyewa sebuah gedung hanya untuk mempertontonkan (flexing) produk Skincare yang memenuhi ruangan gedung.

Gedung yang disewa oleh pemilik Daviena Skincare tersebut bernama The Sultan Hall and Convention Center, yang beralamat di Jalan Sultan M Mansur Palembang.

Seolah penasaran, konten video akun @Beguyur_Info lalu mulai merincikan satu persatu terkait banyaknya produk Daviena Skincare yang mengisi satu gedung penuh The Sultan.

BACA JUGA:Usai Ditilang Ikut Balapan Liar di Bawah LRT, Pemilik Mobil Ferrari Merah Angkat Bicara

"Kita jadi penasaran, pengen lihat gedung segitu besarnya, coba deh kita hitung-hitung bisa menampung berapa paket ya," kata narasi video akun @Beguyur_Info.

Disebutkannya, luas hall gedung utama The Sultan untuk flexing paket Skincare itu memiliki luas bangunan lebih kurang 1.411 meter persegi, dan omset Davina Skincare pada 9.9 saat itu disebut-sebut berkisar Rp9 miliar.

"Mari kita hitung secara sistematis, dengan asumsi harga produk untuk satu paket Davina Skincare termahal Rp170.000, Dan, rata-rata besaran paket kira-kira 2 kaki orang dewasa atau 25cm x 20cm sehingga luas paketnya 500 cm persegi," sebut narasi.

Disebutkan juga, bahwa jika dikonversi dengan luas keseluruhan bangunan dari gedung The Sultan adalah 1.411 meter persegi menjadi 14.110.000 cm persegi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: