Hani Syopiar Rustam Harapkan Pemilu 2024 Yang Damai di Kabupaten Banyuasin

Hani Syopiar Rustam Harapkan Pemilu 2024 Yang Damai di Kabupaten Banyuasin

PJ Bupati Banyuasin usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Musi 2023 - 2024 di halaman Mapolres Banyuasin, Selasa 17 Oktober 2023. --

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Pj Bupati Banyuasin Hani Syopiar Rustam menghimbau kepada semua pihak agar mengikuti proses tahapan pemilu 2024 mendatang dengan baik.

"Nanti kita bersama, baik itu Pemkab, Polres dan seluruh elemen bersama menghimbau masyarakat untuk mengikuti proses tahapan pemilu dengan baik, "kata PJ Bupati Banyuasin usai menghadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantab Brata Musi 2023 - 2024 di halaman Mapolres Banyuasin, Selasa 17 Oktober 2023. 

Hani berharap agar peserta pemilu tidak saling menjatuhkan, tidak ada black campaign guna memperoleh hasil pemilu yang bersih dan aman.

"Saya yakin semua elemen bersatu tentu akan menghasilkan Pemilu yang kondusif, " tegasnya. 

BACA JUGA:PALI Jadi Kabupaten yang Pertama Rancang Desain Olahraga Daerah di Sumsel

Ia mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra dan jajaran, dengan mengemban tugas mulia ini dan kita akan terus bersama menciptakan pemilu yang aman, bersih dan kondusif. 

"Saya sangat mendukung Operasi “Mantap Brata 2023-2024” ini dan tentu Pemerintah Kabupaten Banyuasin berterima kasih kepada Polres Banyuasin telah menggelar Operasi ini, " jelasnya. 

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra juga mengatakan pentingnya pengecekan personil dan kesiapan pendukung pelaksanaan tugas jajaran kepolisian ini.

"Kami tidak boleh mengabaikan kesiapan sarana dan prasarana, serta kelaikan kendaraan dinas. Operasi ini adalah bagian integral dari tugas kami dalam menjaga keamanan masyarakat,”ucapnya.

BACA JUGA:Liza Erick Thohir Peduli Perkembangan Anak dengan Berbagi Alat Timbang di Posyandu

Ia meminta jajaran Polres Banyuasin bekerja dalam satu kesatuan untuk mencapai tujuan Operasi Mantap Brata Musi dengan baik.

Ia mengingatkan juga seluruh personel selalu menjaga kedisiplinan dan keselamatan, serta mematuhi aturan dan prosedur operasi.

"Sinergi dan koordinasi yang baik di antara seluruh personel Polres Banyuasin dapat menjadi kunci dalam keberhasilan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024," tukasnya.

Operasi dilaksanakan selama 222 hari sejak tanggal 19 Oktober 2023 sampai dengan 20 Oktober 2024 yang diikuti oleh 261.695 personil di seluruh Indonesia guna mengamankan seluruh tahapan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: