KEREN! Pasca Ditangkap Oknum LSM Peras Kepala Sekolah, Mapolres OKU Timur Dibanjiri Papan Ucapan

KEREN! Pasca Ditangkap Oknum LSM Peras Kepala Sekolah, Mapolres OKU Timur Dibanjiri Papan Ucapan

Ratusan karangan bunga berjejer di sekitar Mapolres OKU Timur. --

OKU TIMUR, SUMEKS.CO - Paska menangkap oknum LSM karena diduga melakukan pemerasan terhadap sekolah di OKU Timur, Mapolres OKU Timur dibanjiri karangan bunga.

Karangan bunga tersebut datang dari para kepala sekolah, bahkan dari Musyawarah Kepala Sekolah (MKKS) SMK, SMK, SMP hingga SD di OKU Timur. 

Hingga Senin 16 Oktober 2023, terpantau ada ratusan karangan bunga berjejer di sekitar Mapolres OKU Timur. 

Ucapan selamat dam terima kasih tersebut karena apresiasi upaya Polres OKU Timur dalam  menangkap oknum LSM yang meresahkan mendapat apresiasi dari para sekolah di OKU Timur. 

BACA JUGA:10 Kolam Ikan Cantik dengan Budget Terjangkau, Kreativitas Minimalis untuk Ketenangan Maksimal

Misalnya karangan bunga dari MKKS SMK OKU Timur mengirim karangan bunga tertulis "Selamat dan Sukses, terima kasih kepada Kapolres OKU Timur serta jajaran, atas ditangkapnya oknum LSM yag meresahkan," tulisan ucapan tersebut.

Banyaknya papan ucapan terima kasih tersebut, tersirat bahwa selama ini kepala sekolah sudah merasa resah akan ulah oknum LSM yang melakukan pemerasan terhadap sekolah.

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH mengaku memang sejak Minggu 15 Oktober sudah banyak papan ucapan berdatangan. 

"Kalau dilihat dari karangan bunga, kemungkinan aksi para pelaku tidak cuma satu kali ini. Tapi akan kita dalami lagi," kata Kapolres. 

BACA JUGA:Ronaldo Kok Bisa Seganas Itu! Portugal Sikat Bosnia 5 Gol Tanpa Balas, 2 Gol Disumbang Sang Mega Bintang

Dia menghimbau, para kepala sekolah jika ada yang merasa menjadi korban pemerasan oleh oknum LSM agar melapor ke Polres. Kapolres menegaskan akan menindak tegas yang meresahkan.

"Silakan lapor jika ada indikasi pemerasan," katanya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: