Punya Budget Rp100 Juta Berikut Pilihan SUV Gagah yang Bisa Dibawa Pulang, Cek Disini!

Punya Budget Rp100 Juta Berikut Pilihan SUV Gagah yang Bisa Dibawa Pulang, Cek Disini!

Mobil Nisan X-Trail--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Deretan Mobil Bekas Paling Rungkad dan Diburu di Indonesia, Toyota Innova masih Terbaik

Secara ukuran Chevrolet Captiva pre-facelift bisa menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang mengutamakan daya angkut, atau yang sedang mencari mobil keluarga.

Sayangnya tampilan yang dihadirkan Chevrolet Captiva cukup jadul dibandingkan versi lainnya, namun Chevrolet Captiva pre-facelift tetap memiliki keunggulan  seperti paling utama adalah deretan fitur yang ditawarkan dan rasa berkendara yang nyaman.

3.   Suzuki Grand Vitara

Suzuki Grand Vitara dapat menjadi salah satu pilhan menarik untuk pecinta mobil SUV, dengan tampilan bodi lebih bongsor. Generasi ketiga Suzuki Grand Vitara dijual di tanah air sejak tahun 2006. Sayangnya mobil Suzuki ini tidak mendapatkan model pembaruan.

BACA JUGA:Lagi Cari Mobil Bekas Murah? Suzuki New Ertiga Tahun 2018 Solusinya

Jika melihat dari desain mobil ini terbilang cukup modern dibandingkan pilihan SUV lawas lainnya. Grand Vitara ini mempunyai bentuk SUV old school dengan desain bodi mengotak dan mempunyai ban serep konde di belakang.

4.   Nissan X-Trail

Nissan X-Trail juga bisa menjadi pilihan SUV bekas selanjutnya bagi konsumen yang mengutamakan kenyamanan. Generasi pertama mobil ini berkode T30 terkenal memiliki suspensi empuk, cocok melintasi medan jalanan Indonesia yang tidak rata.

Sementara desain bodi yang ditawarkan Nissan X-Trail tidak terlalu ketinggalan zaman dengan bentuk gagah mengotak di berbagai sisi, desain ini sangat sering dijumpai pada tahun 1990-2000-an. 

BACA JUGA:Awas Jangan Tertipu, Perhatikan 7 Hal Ini Saat Ingin Membeli Mobil Bekas dari Individu dan Dealer

Keunggalan yang paling utama dari mobil ini adalah dapur pacu besar dengan tenaga mesin 2.000 cc hingga 2.500 cc, mesin Nissan X-Trail juga terkenal sangat halus dan bandel, meski sangat boros pada konsumsi bahan bakar.

5.   Nissan Terrano

Mobil bekas SUV terakhir adalah Nissan  Terrano. Memberikan tampilan bodi boxy ini sudah sangat jarang ditemukan di jalanan kota, sehingga membuatnya lebih eksklusif, dibanding rival-rivalnya. 

Desain pada bodi mobil ini yang mengotak juga memberikan kesan yang lebih tangguh. Kendati demikian Nissan Terano cukup simpel dari segi fitur yang ditawarkan, hanya sebatas power windows, AC, dan fitur esensial lainnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: