Punya Budget Rp100 Juta Berikut Pilihan SUV Gagah yang Bisa Dibawa Pulang, Cek Disini!

Punya Budget Rp100 Juta Berikut Pilihan SUV Gagah yang Bisa Dibawa Pulang, Cek Disini!

Mobil Nisan X-Trail--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Mobil bekas menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk dimiliki. Selain harga lebih murah performa yang dihasilkan tidak kalah tanggu dibandingkan mobil baru.

mobil bekas yang paling sering dicari banyak konsumen adalah kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV).

Mobil ini memberikan kesan gagah dan tampilan mewah bahkan kendaraan ini memiliki height tinggi yang memberikan rasa berekendara commanding.

Tidak jarang mobil SUV menjadi incaran semua orang, untuk calon konsumen yang tertarik dengan mobil ini SUMEKS.CO telah siapkan untuk kalian semua 5 SUV terbaik, harga murah dan performa tanggu.

BACA JUGA: Rekomendasi Mobil Bekas Murah, Nissan X-Trail Tahun 2008 Dibandrol Rp85 Juta

Berikut pilihan SUV bekas dengan rate harga di bawah Rp 100 jutaan:

1.   Honda CR-V Gen.1/Gen.2

Mobil SUV bekas pertama adalah Honda CR-V generasi pertama atau kedua. Honda CR-V kerap dinobatkan sebagai pencetus mobil crossover pertama yang menawarkan plarfrom mobil penumpang biasa,

Sehingga memberika  rasa berkendara menggunakan Honda CR-V, terutama generasi pertama cenderung empuk dan lebih nyaman.

BACA JUGA:Daftar Mobil Bekas Harga Rp 50 jutaan, Ada Suzuki Celerio Lho!

Generasi pertama Honda CR-V hadir di tanah air pada tahun 1996, dengan mengusung mesin 2.0 L tenaga 126 hp/94 kw dan torsi puncak 180 Nm. Karena termasuk mobil lawas sehingga cukup disayangkan fitur yang dihadirkan sangat terbatas.

Sedangkan, Honda CR-V generasi kedua resmi mengaspal di Indonesia pada tahun 2001 dengan menawarkan fitur lebih komplet dari segi kelengkapan fitur, meski desainnya tidak seunik generasi pertama.

2.   Chevrolet Captiva pre-facelift

Mobil SUV bekas selanjutnya adalah Chevrolet Captiva  pre-facelift. Mobil ini mempunyai ukuran dimensi yang cukup besar, memiliki daya tampung besar hingga 7 penumpang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: