Muscab IV DPC SKYNAV, Marketing UBD Palembang Promosikan Kelas Karyawan Jalur RPL

Muscab IV DPC SKYNAV, Marketing UBD Palembang Promosikan Kelas Karyawan Jalur RPL

Marketing UBD Palembang Promosikan Kelas Karyawan Jalur RPL.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tim Marketing Universitas Bina Darma (UBD) Palembang hadiri dan Promosikan kelas Karyawan pada Musyawarah Cabang (Muscab) IV DPC SKYNAV Palembang di Hotel Santika Premiere Bandara tanggal 10 Oktober 2023.

Kelas Karyawan di Universitas Bina Darma memberikan waktu yang fleksibel bagi mahasiswa yang sudah bekerja serta pelaksanaan perkuliahan juga memanfaatkan sistem hibrida sehingga sangat cocok bagi Karyawan AirNav cabang Palembang” ujar Rasmila, M.Kom. selaku Manajer Marketing Universitas Bina Darma.

Pada kegiatan yang dibuka oleh M. Aditya Darmadi A.Md. selaku Ketua Panitia Muscab IV DPC SKYNAV Palembang, Tim Marketing Universitas Bina Darma yaitu Rasmila, M.Kom., Genoveva Refina Virgi Handianita, S.I.Kom., dan Muhammad Raihan memperkenalkan Universitas Bina Darma khususnya Kelas Karyawan serta memanfaatkan jalur Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL).

“Jalur RPL ini memungkinkan pengakuan masa kerja dan sertifikasi Karyawan menjadi SKS untuk mata kuliah yang akan melalui proses asesmen” jelas Dr. Bangkit Seandi Taroreh, M.Pd. selaku PIC RPL Universitas Bina Darma.

BACA JUGA:Gojek Perluas Edukasi Anti-Kekerasan Seksual Bagi Mitra-Mitra Gojek di Kota Palembang

Jalur RPL ini akan sangat membantu dalam memangkas masa studi khususnya mahasiswa Kelas Karyawan di Universitas Bina Darma sehingga sangat menguntungkan bagi Mahasiswa Baru Universitas Bina Darma.

“Kegiatan ini merupakan bentuk realisasi dari MoU antara Universitas Bina Darma dengan AirNav cabang Palembang yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas Pendidikan Karyawan AirNav cabang Palembang serta meningkatkan jumlah Mahasiswa Baru Universitas Bina Darma” jelas Dr. Yanti Pasmawati, M.T. selaku Wakil Rektor Universitas Bina Darma bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Tindak lanjut dari kegiatan ini adalah terdata sebanyak 12 Karyawan AirNav cabang Palembang hingga saat ini menjadi Calon Mahasiswa Baru Kelas Karyawan Jalur RPL di Universitas Bina Darma.

“Universitas Bina Darma memiliki Program Studi yang sesuai dengan bidang ilmu Karyawan AirNav sehingga dapat meningkatkan kualitas Pendidikan Karyawan khususnya AirNav cabang Palembang” ungkap Hendiyanto S.Tr. sebagai Karyawan AirNav yang sedang Kuliah di Program Pascasarjana Universitas Bina Darma.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: