LUAR BIASA! Pelindo Cycling Team Palembang Raih Juara 3 Event Nasional Tour of Kemala Banyuwangi

LUAR BIASA! Pelindo Cycling Team Palembang Raih Juara 3 Event Nasional Tour of Kemala Banyuwangi

Tim Balap Sepeda Pelindo Regional 2 Palembang yaitu Pelindo Cycling Team Palembang berhasil meraih podium ke 3 di Event Nasional Tour of Kemala Banyuwangi Seri 5 Tahun 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Tim Balap Sepeda Pelindo Regional 2 Palembang yaitu Pelindo Cycling Team Palembang berhasil meraih podium ke 3 di Event Nasional Tour of Kemala Banyuwangi Seri 5 Tahun 2023.

Hal ini merupakan peran serta Pelindo dengan dukungan dalam olahraga balap sepeda pada gelaran Event balap sepeda Tour of Kemala (TOK) Banyuwangi Seri 5 2023 diikuti oleh kurang lebih 1400 oleh peserta dalam dan luar negeri yang berasal dari seluruh institusi Polri, Instansi Pemerintah dan klub sepeda dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Pelindo Cycling Team berhasil meraih podium ke 3 pada kategori Road Race Men Master C dengan rute sepanjang 128 Km yang dimulai dari titik Start Pantai Boom Banyuwangi kemudian Finish kembali ke lokasi awal.

General Manager Pelindo Regional 2 Palembang, Nunu Husnul Khitam mengapresiasi capaian Pelindo Cycling Team.

BACA JUGA:Inilah Perjalanan Presiden Soekarno dan Pemimpin Bangsa Sampai Gunung Menumbing

“Selamat kepada Pelindo Cycling Team yang berhasil meraih podium ke 3 di event balap sepeda nasional, semoga dengan raihan ini dapat menjadi semangat agar dapat meraih prestasi pada event – event selanjutnya,” ungkapnya.

Selain menjadi ajang balap sepeda Tour of Kemala juga diharapkan dapat mengembangkan sport tourism dan memromosikan wisata serta UMKM dengan melibatkan ratusan UMKM.

Dengan menawarkan berbagai jenis produk seperti makanan, minuman, dan kerajinan tangan khas daerah dengan tujuan untuk meningkatkan perekonomian masyarakat.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: