Wow! Seekor Gagak Hitam Jatuhkan Drone Pengintai Israel, Mirip Burung Ababil yang Hancurkan Pasukan Abrahah

Wow! Seekor Gagak Hitam Jatuhkan Drone Pengintai Israel, Mirip Burung Ababil yang Hancurkan Pasukan Abrahah

--

BACA JUGA:Radar dan Rudal Pencari Panas Canggih Israel Tak Bisa Deteksi Paralayang Hamas, Semua Kembali Tradisional!

Bahkan, patukan burung tersebut membuat bendera Israel yang tengah berkibar tertiup angin, langsung terlepas dan jatuh ke tanah.

Sebelumnya, gemuruh takbir dikumandangkan ribuan warga kala kelompok Hamas Palestina, berhasil menguasai Masjid Al Aqsa yang sebelumnya  direbut Israel.

Lautan manusia penuh mengelilingi Masjid Al Aqsa, Selasa 10 Oktober 2023. Ya, Masjid yang penuh sejarah bagi umat muslim itu akhirnya kembali direbut oleh kelompok Hamas Palestina.

Pekikan gemuruh takbir silih berganti dikumandangkan di teras Masjid Aqsa. Video tersebut pertama kali diunduh dalam platform media sosial Twitter.

BACA JUGA:Rapper Cilik Gaza Kembali Viral Paska Serangan Hamas ke Israel: ‘Ini Tanah Kami Mereka Berusaha Menguasainya!’

Dari rekaman video yang beredar, terlihat suasana di Kota Yerusalem, Palestina sudah menunjukkan suasana sore menjelang malam.

Sontak hal itu turut mengundang rasa haru dan bahagia dari kalangan umat muslim diseluruh dunia.

Pasalnya, sejak beberapa bulan belakangan Masjid Al Aqsa dikuasai oleh militer Israel dan warga Palestina, tidak diizinkan untuk melaksanakan ibadah ditempat tersebut. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: