Wow! Seekor Gagak Hitam Jatuhkan Drone Pengintai Israel, Mirip Burung Ababil yang Hancurkan Pasukan Abrahah

Wow! Seekor Gagak Hitam Jatuhkan Drone Pengintai Israel, Mirip Burung Ababil yang Hancurkan Pasukan Abrahah

--

SUMEKS.CO - Subhanallah, pasca konflik senjata antara Israel dan Militan Hamas, Allah SWT kirim burung gagak hitam untuk menjatuhkan drone pengintai militer Israel di wilayah Jenin, Palestina.

Hangatnya pertempuran antara militan Hamas dan Israel mengingatkan cerita tentang kisah sejarah yang pernah tertulis dalam Alquran yakni, burung Ababil yang turut berperang menghancurkan pasukan Abrahah.

Pasalnya, ditengah serangan senjata yang dilakukan militer Israel ke wilayah Palestina, Allah SWT kirimkan burung gagak hitam untuk menjatuhkan drone pengintai milik Israel.

Ya, drone pengintai tersebut dijatuhkan burung gagak hitam di wilayah Jenin, tempat para muslim Palestina mengungsi dari gempuran senjata militer Israel.

BACA JUGA:Pasukan Hamas Al Qassam Tidak Menyasar Anak dan Perempuan, Pengakuan Nenek dan IRT di Israel Sebagai Bukti

Momen tersebut terekam langsung dalam sebuah video dikutip dari akun snackvideo @faktapalembang.

Dalam video terlihat sebuah drone pengintai melintasi wilayah Jenin, Palestina. Drone pengintai milik tentara Israel tersebut diketahui tengah memata-matai kamp Palestina.

Saat drone tersebut berada teat di langit Jenin, Palestina, tiba-tiba seekor burung gagak langsung menghantam drone pengintai Israel dan membuatnya oleng.

Sontak saja, hal itu membuat warga Palestina yang tengah mengungsi meneriakkan takbir saat menyaksikan peristiwa itu.

BACA JUGA:Bendera Israel Diturunkan 2 Pemanjat di Balai Kota Sheffield Inggris, Dirobek dan Diganti Bendera Palestina

Banyak yang berspekulasi peristiwa burung gagak menghantam drone pengintai Israel itu sebagai bentuk bantuan dari Allah SWT.

Sebagaimana burung Ababil menghancurkan tentara Abrahah yang dulunya berusaha menghancurkan Ka'bah.

Video burung gagak hitam yang seolah membantu Palestina bukan hanya sekali ini, namun sebelumnya kejadian yang hampir serupa pernah terjadi.

Beredar video seekor burung berwarna hitam yang tengah hinggap di ujung tiang bendera. Tak lama, burung tersebut terlihat mematuk-matuk dan merobek bagian ikat bendera Israel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: