Merinding! Komplek Al-Aqsa Dikuasai Hamas dan Warga Palestina, Labbaik Allah Bergema

Merinding! Komplek Al-Aqsa Dikuasai Hamas dan Warga Palestina, Labbaik Allah Bergema

Masjid Al Aqsa Palestina--

SUMEKS.CO - Kabar terkini dari peperangan Palestina dan Israel, Hamas dan warga Palestina berhasil menduduki komplek Al-Aqsa, Selasa, 10 Oktober 2023.

Video saat Hamas dan ribuan warga Palestina berada di komplek Al-Aqsa beredar luas di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun TikTok @uzair_cool_teknik.

Di video berdurasi 1 menit ini, ribuan warga Palestina dan juga Hamas tampak berada di Rock of Dome atau Masjid Al-Qibly yang merupakan salah satu masjid di komplek Al-Aqsa. 

Ribuan warga ini terdengar meneriakkan kalimat talbiyah Labbaik Allah yang memiliki makna Ya Allah berikanlah kesejahteraan dan keselamatan di komplek Al-Aqsa. 

BACA JUGA:Bendera Israel Diturunkan 2 Pemanjat di Balai Kota Sheffield Inggris, Dirobek dan Diganti Bendera Palestina

Kalimat talbiyah yang diteriakkan Hamas dan warga Palestina ini, seolah-olah untuk mengungkapkan perasaan kegembiraan lantaran mereka berhasil menguasai Al-Aqsa. 

Unggahan mengenai warga Palestina dan Hamas yang telah menguasai komplek Al-Aqsa ini, mendapatkan atensi ribuan warganet. Postingan ini telah ditonton 591.500 kali. 

Ribuan warganet juga meninggalkan komentar mereka di kolom komentar. Sebagian besar warganet juga merasa ikut gembira komplek Al-Aqsa sudah berhasil dikuasai oleh Hamas dan warga Palestina. 

"Antara senang, sedih sama takut. Ya Allah jadikanlah kami semua ahli surgamu, matikan kami husnul khotimah dan berilah ridhoMu kpd kami semua," ucap salah seorang netizen.

BACA JUGA:Amerika Minta China Bantu Israel Lawan Hamas, Presiden Xi Jinping Justru Dukung Palestina, Apa Nggak Salah? 

"Bahagia sekaligus buat cemas, karena janji Allah telah tiba," timpal netizen lain. 

"Ya Allah ngeliat di hp aja sampe merinding begini.. apalgi kalo dari deket nangis kejerr kali yaaa," sambung netizen lainnya. 

"Sudah hitungan tahun lagi kah akhir episode dunia ini ,segerakanlah tunjukan kebesaran mu atas saudara" kmi di Palestina ya Allah," kata netizen lainnya. 

"Masyah Allah ...merinding smoga umat muslim d seluruh dunia d lindungi," kata yang lainnya lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: