Sering Disebut Teroris, Ustad Felix Siauw Beberkan Siapa Pejuang Hamas Palestina, Ternyata...

Sering Disebut Teroris, Ustad Felix Siauw Beberkan Siapa Pejuang Hamas Palestina, Ternyata...

Ustad Felix Siauw.--

SUMEKS.CO - Pejuang Palestina, Hamas, kini sedang berjuang mati-matian menghadapi zionis Israel yang terus mengganggu tanah Palestina.

Berbeda dari sebelumnya, serangan Hamas ke tentara Israel kali ini tampak terlihat lebih berani. Hamas seolah tidak ada hentinya melawan Israel. 

Lantas, siapa sebenarnya Hamas? Dikutip SUMEKS.CO dari unggahan akun TikTok @info.teen, 10 Oktober 2023, sosok Hamas dibongkar oleh Ustad Felix Siauw. 

Menurut Ustad Felix, nama Hamas memang telah terdapat di dalam Al-Quran dan Al-Hadits. Dan kemunculan Hamas ini erat kaitannya dengan masalah agama.

BACA JUGA:Erdogan Heran Amerika Kirim Kapal Induk Penuh Pesawat Tempur, Padahal yang Dihadapi Pasukan Paramotor Hamas 

"Ini benar-benar masalah agama yang memang sudah dikasih dalam Al-Quran dan Al-Hadits, bahwa tanah Palestina adalah tanah bermasalah," paparnya. 

Ustad Felix menambahkan, meskipun sudah diketahui bahwa tanah Palestina merupakan tanah yang bermasalah, namun dirinya juga tidak berharap masalah yang ada akan selesai dalam waktu yang cepat. 

"Apalagi sampai menyalahkan Hamas. Mungkin ada yang beranggapan, Hamas sih yang ngebom, Hamas sih yang begini begitu," sebutnya. 

Dikatakan Ustad Felix, bahwa apa yang dilakukan Hamas sudah sesuai dengan sebagaimana mestinya. Dimana, reaksi sebagai orang yang terjajah. 

BACA JUGA:Amerika Minta China Bantu Israel Lawan Hamas, Presiden Xi Jinping Justru Dukung Palestina, Apa Nggak Salah?

"Negara manapun, kalau yang namanya terjajah ya pastinya reaksinya akan melawan. Itu merupakan reaksi normal," tegasnya. 

Dan apa yang terjadi di tanah Palestina, sudah selayaknya dipertahankan oleh Hamas sebagai pejuang. 

"Apalagi tanah mereka dirampas, ekonomi dirampas, dan yang paling parah lagi agama mereka dinistakan," katanya lagi. 

Sebagaimana diketahui, Palestina merupakan kiblat pertama dari umat Islam. Maka tak heran, jika Hamas sangat marah dengan zionis Israel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: