7 Kepala Desa Terpilih Dilantik, Bupati Enos: Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

7 Kepala Desa Terpilih Dilantik, Bupati Enos: Utamakan Pelayanan Kepada Masyarakat

Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin didampingi Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dan Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes melakukan pelantikan Zona 1 Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023.--

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin didampingi Wakil Bupati H.M. Adi Nugraha Purna Yudha, S.H. dan Ketua TP PKK OKU Timur dr. Sheila Noberta, SpA. M.Kes melakukan pelantikan Zona 1 Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023 yang meliputi 7 Desa dari 4 Kecamatan, Jum'at, 14 Juli 2023.

Camat, Ketua PKK Kecamatan, Ketua PKK Desa, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Keluarga dari Para Kades Terpilih.

Adapun 7 Kepala Desa yang dilantik antara lain, Irhandi Kades Negeri Agung - BP Peliung, Hilman Kades Karang Negara - Madang Suku II, Sungatmin Kades Banban Rejo - Madang Suku II, Tarmizi Kades Kota Negara Timur - Madang Suku II, Rohman Kades Banyumas Asri - Buat Madang Timur, Hj. Dahlia, S.E Kades Tugu Harum - Belitang Madang Raya dan Drs. H. Fahrur Rozi Kades Rantau Jaya - Belitang Madang Raya.

Selain Pelantikan Kepala Desa Terpilih dari Hasil Pilkades Serentak Tahun 2023, pada acara yang sama dilangsungkan juga pelantikan 7 Ketua TP PKK Desa yang akan mendampingi para Kepala Desa terpilih dalam mengemban amanah sebagai pemimpin Desa di 6 tahun ke depan.

BACA JUGA: Polrestabes dan Pemkot Palembang Gelar Rakor Linsek Ops Mantap Brata Musi 2023-2024

Dalam bimbingan dan arahannya, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin mengatakan, "Tentu hari ini merupakan hari yang sangat membahagiakan dalam balutan acara pelantikan Kepala Desa ini. Para Kepala Desa harus segera beradaptasi dengan amanah yang baru sebagai kepala desa untuk periode 2023-2029 baik bagi pertahana maupun pendatang baru", ujarnya.

Bupati Enos secara pribadi maupun secara pemerintahan mengucapkan selamat dan sukses atas amanah kepercayaan dari masyarakat kepada para Kades Terpilih.

Ia berharap kemajuan Desa akan lebih pesat di bawah kepemimpinan Kades terpilih, ia meminta untuk mengutamakan kesejahteraan masyarakat, pelayanan kepada masyarakat dan bekerja sepenuh hati untuk masyarakat.

Terima kasih kepada seluruh forkopimda, asisten, kepala opd, camat, dan panitia sehingga pilkades yang lalu dapat berjalan dengan baik.

BACA JUGA:KEREN! Moge Buatan lndonesia Masuk Pasar Eropa, Tidak Dijual di Indonesia

Dalam kesempatan ini juga saya ucapkan selamat kepada para Ketua TP PKK Desa yang baru saja dilantik oleh masing-masing Ketua TP PKK Kecamatan. Semoga dapat membantu kepala desa nya dan menjalankan 10 program PKK.

Bukan tanpa sebab, Bupati Enos berpesan agar para Kepala Desa dapat meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat karena saat ini tingkat kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik pemerintah mulai dari pemerintah kabupaten, kecamatan sampai ke desa mencapai angka yang tidaklah rendah yaitu di angka 89%, tentu hasil yang sangat baik.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: