Sudah Akui Salah Mengaku Habaib, Lansia Jadi Korban Main Hakim Sendiri, Warganet Geram: Pelakunya Pecundang

Sudah Akui Salah Mengaku Habaib, Lansia Jadi Korban Main Hakim Sendiri, Warganet Geram: Pelakunya Pecundang

Video lansia dianiaya yang diunggah oleh Ahmad Sahroni di Instagram pribadinya.--

SUMEKS.CO - Akun media sosial @ahmadsahroni88, menghebohkan warganet usai mengunggah tayangan video dugaan penganiayaan terhadap seorang lansia yang disinyalir mengaku habaib, Ahad 8 Oktober 2023.

Akun pribadi milik politisi sekaligus pengusaha ini mengunggah video seorang laki-laki lanjut usia yang diduga dianiaya saat diinterogasi oleh sosok laki-laki lainnya.

Belum diketahui motif pemukulan serta kapan dan dimana kejadian dugaan penganiayaan itu terjadi.

Hanya saja terlihat dalam unggahan videonya, sosok laki-laki paruh baya sebelum dianiaya dalam percakapannya mengakui bahwa dirinya pernah satu kali mengaku sebagai habaib.

BACA JUGA:APES! Sedang Tertidur Pulas, Pelaku Karhutla Berhasil Diamankan Polsek Rambang Dangku

Usai mendengar pengakuan tersebut, sosok laki-laki yang menginterogasi mendekati tubuh lansia yang sedang duduk, sembari melayangkan tamparan yang cukup keras di muka lansia tersebut.

Tidak cukup sampai disitu, selain mendapat tamparan yang cukup keras, lansia berpeci berpakaian serba putih tersebut juga ditendang beberapa kali tepat dibagian kepala.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????????????????? ???????????????????????????? (@ahmadsahroni88)

Belum sempat berdiri, dalam tayangan video berdurasi kurang dari 1 menit tersebut sosok lansia itu kembali mendapatkan kekerasan fisik yakni tubuhnya ditendang hingga terhempas ke belakang.

Dalam postingan unggahan dari pemilik akun Instagram yang dikenal sebagai Crazy Rich Tanjung Priok ini menuliskan "Temen2 tolong cari tau kejadian ini dimana yah??ini Bully orang dewasa".

BACA JUGA:Tubuh Ditemukan Hancur di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Diduga Korban Tabrak Lari

Sontak, akun IG yang memiliki pengikut 886 ribu pengikut dan 5,4 ribu postingan ini, mendapat respon positif dari warganet.

Total sebanyak 2,3 ribu komentar warganet dan ditonton sebanyak 322 ribu kalu tayangan ini direspon oleh warganet dengan mengecam perbuatan yang ada dalam unggahan video tersebut.

Sebagian warganet mengaku geram dengan aksi dugaan penganiayaan itu, yang mana tidak seharusnya untuk dilakukan terhadap seseorang yang lebih tua.

Selain itu, warganet berpendapat meskipun sosok lansia tersebut telah akui kesalahannya, seharusnya perbuatan lansia tersebut dilaporkan saja ke Polisi bukan dengan cara main hakim sendiri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: