Tepati Janji dan Berhasil Petik 3 Poin, Coach Yoyo : Mohon Doanya Perjalanan Sriwijaya FC Masih Panjang

Tepati Janji dan Berhasil Petik 3 Poin, Coach Yoyo : Mohon Doanya Perjalanan Sriwijaya FC Masih Panjang

Coach Yoyo dalam presscon Minggu 8 Oktober 2023.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Muhammad Yusup Prasetyo tepati janjinya melakukan yang terbaik untuk Sriwijaya FC (SFC), petik 3 poin kemenangan melawan PSPS Riau dengan skor akhir 4-2.

Pelatih Sriwijaya FC yang akrab disapa coach Yoyo itu menuturkan bahwa kemenangan yang diperoleh Laskar Wong Kito kali ini adalah milik pemain.

“Kemenangan kali ini adalah milik pemain, saya hanya, saya hanya di pinggir lapangan dan saya hanya menonton dan hanya memberikan solusi buat mereke,” kata coach Yoyo dalam presscon Minggu 8 Oktober 2023.

Lebih lanjut coach Yoyo juga mengatakan bahwa perjuangan Sriwijaya FC untuk mencapai 3 poin bukanlah mudah apalagi untuk memenuhi ekspektasi penonton yang begitu besar.

BACA JUGA:Tubuh Ditemukan Hancur di Jalan Lintas Palembang-Indralaya, Diduga Korban Tabrak Lari

“Ekspektasi penonton yang begitu besar untuk team ini, begitu kerasnya gilanya kita latihan kalian tau gimana kerja keras kita,” tambahnya.

Dengan desakan penonton yang begitu besar mengingat laga seri minggu lalu yang penuh dengan tuntutan, coach Yoyo berhasil menepati janjinya.

“Saya tidak main-main di Palembang ini, mohon doanya perjalanan kita masih panjang apapun masih bisa terjadi,” tegasnya.

Pembuktian tersebut diberikannya dengan lain bahkan menyebutkan bahwa coach Yoyo sempat dipaksa mundur dan diberikan kesempatan menyelesaikan putaran pertama saja.

BACA JUGA:Sambut HUT OKI, Gelar Pengajian Akbar dan Doa Bersama Undang Ustaz Sauqi Zainudin MZ

“Saya akan lakukan yang terbaik, apapun individu grup saya analisis, malem siang pagi kita udah lakukan itu tapi ya football memang kadang kalah kadang seri,” tukasnya.

Sementara itu pada laga Sriwijaya FC melawan PSPS Riau kali ini, penonton dikejutkan dengan turunnya pemain asing yang sempat dikabarkan diputuskan kontrak, Kervens Belfort.

Namun pada laga kali ini Belfort nampak menujukkan performance yang dinilai baik bahkan banyak tercipta peluang-peluang gol darinya.

Coach Yoyo bahkan mengungkapkan bahwa dirinya memang mengetahui kemampuan dari pemain gelandang serang tersebut yang memang kemungkinan belum menunjukkan aksinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: