Tim Rumah Bersama Heri Amalindo Hadiri Maulid Akbar di Gedung Rasulullah SAW Ogan Ilir

Tim Rumah Bersama Heri Amalindo Hadiri Maulid Akbar di Gedung Rasulullah SAW Ogan Ilir

Maulid Akbar Rasulullah SAW yang digelar di Gedung Rasulullah, Desa Lebung Jangkar, Kecamatan Pemulutan, Ogan Ilir, Sabtu 7 Oktober 2023. Foto: dokumen/sumeks.co--

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Mewakili Bacagub Sumsel Dr Ir H Heri Amalindo, MM, Ketua Tim Rumah Bersama Heri Amalindo, Firdaus Hasbullah, SH menghadiri Maulid Akbar Rasulullah SAW, di Gedung Rasulullah SAW Al-Habib Bin Hamid Syahab (Pegayut), Desa Lebung Jangkar, Kecamatan Pemulutan, OGAN ILIR, Sabtu 7 Oktober 2023.

Maulid Akbar yang dihadiri ratusan jemaah ini, berlangsung khidmat dan penuh ucapan salawat untuk Rasulullah Muhammad SAW sebagai teladan umat muslim.

Firdaus Hasbullah dalam sambutannya mengatakan, dirinya mewakili Heri Amalindo memohon maaf tidak dapat hadir secara langsung karena secara bersamaan ada kegiatan yang telah lama diagendakan.

“Salam ta’dzim dari beliau untuk para habib, ustadz, ustadzah, guru dan seluruh jemaah yang hadir di Maulid Akbar ini. Selamat bersholawat untuk pahlawan revolusioner Islam, Baginda Rasulullah Muhammad SAW,” ujar Firdaus.

BACA JUGA:Bacagub Sumsel Heri Amalindo: Pemimpin Amanah Pasti Jalankan Sekolah dan Berobat Gratis

Firdaus Hasbullah menyampaikan pesan dari Heri Amalindo, mohon doa restu dari seluruh jamaah yang hadir, untuk melayani masyarakat dengan menjadi Calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029.

“Seiring dengan nawaetu beliau yang sudah bulat mewakafkan hati, pikiran dan tenanganya, untuk melayani masyarakat dengan menjadi Calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2024-2029, beliau mohon doa restu,” jelasnya.

Firdaus Hasbullah menambahkan, Heri Amalindo sudah menyiapkan beberapa program dalam bidang keagamaan, disamping program yang sudah dikenal oleh masyarakat Sumsel seperti Sekolah Gratis, Berobat Gratis, BPJS Kelas 3 gratis, dan internet gratis.

Dalam bidang keagamaan, Heri Amalindo memiliki program pemberian insentif dan umroh gratis bagi guru ngaji, pengurus masjid, pengelola lembaga pendidikan seperti madrasah, bagi tokoh-tokoh masyarakat serta bagi ustadz dan ustadzah. 

BACA JUGA:FKPPI Palembang Resmi Dilantik, Heri Amalindo Minta Jaga Persatuan

“Jika Bapak Heri Amalindo diberikan amanah untuk memimpin Provinsi Sumsel 5 tahun kedepan, 1000 warga Sumsel setiap tahun diberangkatkan umroh secara gratis,” ungkapnya.

Program dalam bidang keagamaan ini, kata dia, sudah dibuktikan berhasil dijalankan di Kabupaten PALI dan akan diperluas di Sumatera Selatan dalam lima tahun kedepan.

“Beliau sudah mewakafkan dirinya dan  mohon doa restu agar seluruh program keagaaman yang sekarang sudah berjalan di PALI, dapat diperluas ke seluruh Provinsi Sumsel,” tegasnya.

Sementara itu, pendiri Gedung Rasulullah, Habib Ahmad bin Hamid Syahab atau biasa disapa Habib Ahmad Pegayut mengucapkan terima kasih atas segala bantuan dari banyak pihak khususnya Heri Amalindo sehingga kegiatan Maulid Akbar dapat terlaksana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: