Kemenkumham Babel Gelar Kenal Pamit Kadivpas dan Kadiyankumham

Kemenkumham Babel Gelar Kenal Pamit Kadivpas dan Kadiyankumham

Kemenkumham Babel Gelar Kenal Pamit Kadivpas dan Kadiyankumham.--

PANGKALPINANG, SUMEKS.CO – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kepulauan Bangka Belitung gelar acara Kenal Pamit  Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Kadivyankumham) di Balai Pengayoman Kantor Wilayah, Kamis 5 Oktober 2023.

Pejabat lama Kepala Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Babel, Sahata Marlen Situngkir dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Babel, Eva Gantini mengucapkan kata pamit dan terima kasih kepada jajaran Kemenkumham Babel dan semua pihak yang telah membantunya. 

Marlen selanjutnya akan bertugas sebagai kadiv administrasi pada kanwil kemenkumham Sumatera Utara sedangkan Eva Gantini akan menempati pos baru sebagai Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM kemenkumham Kalimantan Barat.

Pejabat baru Kepala Divisi Pemasyarakatan,adalah  Kunrat Kasmiri, yang sebelumnya menjabat sebagai Kalapas Kelas I Sukamiskin, ia juga pernah jadi Kalapas Pangkal Pinang di Tuatunu tahun 2018.

BACA JUGA:Tiktok Shop Resmi Ditutup, Artis Alice Norian Banjir Air Mata Menghitung Detik Terakhir Live

Sementara Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM,yang baru adalah  Fajar Sulaeman Taman sebelumnya kabid hukum kanwil kemenkumham Kalimantan Tengah.

Fajar banyak bertugas di bidang luar negeri di Ditjen Kekayaan Intelektual. Fajar juga pernah jadi atase hukum di KBRI Kuala Lumpur.

Kakanwil Kemenkumham Babel, Harun Sulianto mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang diterima 4 Kepala Divisi tersebut.

Terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya Kakanwil Harun sampaikan kepada Bapak Marlen dan Ibu Eva atas kerja keras, dedikasi, pengabdian, serta capaian dan kinerja untuk Kanwil Babel.

BACA JUGA:Suzuki Bakal Luncurkan Motor Hidrogen, Simak Keuntungan dan Tantangannya!

“Terus tunjukan kinerja yang lebih baik di tempat kerja yang baru, dan tetap jaga loyalitas, integritas dan dedikasi yang tinggi,” pesan Harun.

Harun juga berpesan kepada Kadiv  yang baru untuk menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab, serta menjaga kepercayaan dan kehormatan yang diberikan pimpinan.

“Lahirkan inovasi dan gagasan baru untuk peningkatan kinerja organisasi, serta tunjukan kinerja, bangun sinergi dan kolaborasi dalam pelaksanaan tugas,” ujarnya.

Dijelaskan Harun, promosi dan mutasi merupakan hasil dari manajemen talenta yang telah mendapatkan rekomendasi dari KASN (Komisi Aparatur Sipil Negara) sebagai pola pembinaan karir pegawai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: