Tiktok Shop Resmi Ditutup, Artis Alice Norian Banjir Air Mata Menghitung Detik Terakhir Live

Tiktok Shop Resmi Ditutup, Artis Alice Norian Banjir Air Mata Menghitung Detik Terakhir Live

Alice Norin dan Nafa Urbach --net

SUMEKS.CO – Artis Alice Norian merupakan salah satu selebriti Indonesia yang buka suara sekaligus bersedih karena platform Live Tiktok Shop di Indonesia resmi ditutup.

Hal ini karena pemain film satu ini sangat aktif berjualan di platform satu ini bahkan dirinya menyebut bahwa bahwa dirinya dan karyawannya yang lain sempat menggantungkan mencari nafkah dari penjualan hasil siaran langsung tersebut.

"Tetap usaha sampai detik-detik terakhir," tulis Alice Norin dalam sematan live. 

Hari terakhir penjualan di Tiktok Shop tersebut, Alice mengabadikan momen menyedihkan sekaligus mengharukan yang diunggahnya di Instagram pribadi miliknya.

BACA JUGA:Miris, Tiktok Shop Ditutup Orang Berusaha Kehilangan Pekerjaan, Pengemis Online Dibiarkan Cari Belas Kasihan

“Terima kasih untuk kalian semua, terharu banget sama antusiasme kalian diakhir live aku hari ini, Goodbye Tiktok,” tulis Arine dalam caption postingan Instagramnya.

Dalam video unggahan tersebut bersama dengan karyawannya, Alice Norin  tetap melakukan penjualanan hingga saat-saat terakhir Live Tiktok Shop masih dibuka di Indonesia, terlihat baik Alice maupun karyawannya beberapa kali menyeka air mata yang banjir bercucuran.

"Ini bukan cuma soal 'artis jualan di TikTok'. Tapi lebih dari itu. Ada banyak kepala dan keluarga yang bergantung di usaha ini.," sambungnya.

Selain itu juga mereka menghitung mundur detik-detik jelang ditutupnya Live Tiktok Shop, momen terakhir tersebut terlihat wajah yang sedikit ceria tetapi bersimbag air mata menutup saat terakhir Alice dan karyawannya berjualan online di Tiktok Shop.

BACA JUGA:TikTok Ditutup Kurir Penjualan Online Mulai Cemas Pengurangan Karyawan di Depan Mata: Nganggur Lagi Dong Kita!

Momen mengharukan tersebut ternyata mengundang beberapa rekan artis dan juga sejumlah warganet turut merasakan kesedihan yang dirasakan Alice bersama dengan karyawannya.

“Baru liat… ini jauh lebih sedih sih memang apalagi liat air mata kamu jatoh omg… zaaaddd gimanaa iniiiiihhhh…,” tulis Citra Kirana.

“Tetap semangat kak Alice,” tulis Inara Rusli.

“Akuuu ikut buru-buru belanja kemarin,” tulis Riafinola.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: