Polisi Tangkap Pasangan Sejoli Pelaku Begal di Sako yang Terekam CCTV, Lihat Tampangnya

Polisi Tangkap Pasangan Sejoli Pelaku Begal di Sako yang Terekam CCTV, Lihat Tampangnya

Tersangka Putra yang terekam kamera CCTV saat kejadian. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Polisi berhasil mengungkap kasus begal yang terjadi di Jalan Noerdin Pandji, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Kamis 17 Agustus 2023 siang lalu dengan korbannya seorang bocah.

Informasi yang diperoleh Unit Ranmor Satreskrim Polrestabes Palembang berhasil meringkus satu pelaku yang diduga beraksi bersama pasangannya.

Tersangkanya Putra Astaman (33), warga Jalan Angkatan 66, Lorong Rajawali 2, Kelurahan Talang Aman, Kecamatan Kemuning. 

Dia diamankan saat berada di kawasan 13 Ilir, persisnya di depan salah satu Alfamart, pada Sabtu 30 September 2023 siang lalu.

BACA JUGA:Diduga Pasangan Sejoli Rampas Motor Anak di Bawah Umur, Korban Didorong ke Jalan, Modusnya Parah!

Petugas juga menyita barang bukti berupa, satu helai jaket Levis warna hitam, topi warna hitam merk sport fashion line dan file rekaman CCTV di lokasi kejadian.

Diketahui, aksi perampasan (begal) sepeda motor itu terjadi di Jalan Noerdin Pandji, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Sako, Palembang, Kamis 17 Agustus 2023 siang lalu.

Saat melakukan aksinya, pelaku yang diduga dilakukan pasangan sejoli ini terekam kamera CCTV yang ada di sekitar lokasi kejadian.

Modusnya, kedua pelaku memepet korban yang berumur 12 tahun saat membeli es jagung di Jalan Pangeran Ayin, dekat pabrik busa Napolly, Kecamatan Sako, Palembang.

BACA JUGA:Bakal Mendekam Lama di Penjara, Pasangan Sejoli di Pagaralam Ini Simpan Narkoba Jenis Sabu Cukup Banyak

Pelaku meminta tolong korban untuk mendorong sepeda motornya yang mogok.

Lalu korban membantu pelaku dengan cara mendorong motor menggunakan kaki (step) dari arah sebelah kanan.

Tiba di dekat SMP Negeri 14 Palembang, Jalan RH Najamudin, pelaku memarkirkan sepeda motornya yang mogok tadi di halaman samping sekolah.

Pelaku laki-laki meminta diantar ke Jalan Noerdin Pandji. Dengan posisi pelaku yang mengendarai sepeda motor korban sedangkan korban dibonceng.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: