UPDATE, Uang Ratusan Juta Hilang di Kamar Hotel di Palembang, Banyak Dugaan Motif Belum Mengarah Tersangka?

UPDATE, Uang Ratusan Juta Hilang di Kamar Hotel di Palembang, Banyak Dugaan Motif Belum Mengarah Tersangka?

Uang ratusan juta hilang di kamar hotel di Palembang, banyak dugaan motifnya, belum mengarah siapa tersangka? foto: ilustrasi/sumeks.co.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO  – Pengaduan Siswandi (38), soal hilangnya uang sebanyak Rp350 juta dari dalam kamar 312 Hotel Duta, PALEMBANG, masih misteri. 

Jadi atensi khusus Satreskrim Polrestabes Palembang untuk mengungkapnya.

Terlebih, banyak dugaan motif yang belakangan muncul dari peristiwa yang disebut Siswandi terjadi Jumat 29 September 2023 pagi.

“Kami masih terus melakukan penyelidikan, terkait banyak informasi yang di lapangan beberapa hari terakhir ini,” kata Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah SIK MH, Senin, 2 Oktober 2023.

BACA JUGA:Polisi Olah TKP di Hotel Duta Palembang, Dalami Rekaman CCTV Kasus Hilang Uang Rp350 Juta dari Kamar Hotel

Pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti, dan keterangan sejumlah saksi.

“Para pihak yang mengetahui atau mendengar semua ini terjadi, sudah kami periksa. Namun untuk mengarah ke terduga pelaku, masih perlu pendalaman lebih lanjut,” jelas alumni Akpol 2005, itu.

Termasuk mempelajari hasil rekaman CCTV dari hotel yang berlokasi di Jl Letkol Iskandar, Kelurahan 24 Ilir, Kecamatan Bukit Kecil, Palembang.

“Semua kemungkinan (motif) bisa saja terjadi, jadi kami tidak bisa begitu saja memutuskan. Semoga segera terungkap,” ucapnya.

BACA JUGA:Petani Kelapa Asal Makarti Banyuasin Apes, Uang Rp350 Juta dalam Koper di Kamar Hotel Hilang, Kok Bisa?

Terpisah, HRD Hotel Duta, Agustinus Chandra, kembali menegaskan yang terekam CCTV masuk ke dalam kamar 312 itu, bukanlah pegawai hotelnya.

“Setelah kami lihat secara berulang kali rekaman CCTV, karyawan kami tidak ada yang memasuki area kamarnya itu,” tegasnya.

Bahkan, yang terlihat dan masuk dan keluar kamar 312 yang dibooking Siswandi, diduga temannya sendiri. 

“Atau orang yang dikenalnya. Intinya sangat jelas, tidak ada karyawan kami masuk ke kamar itu. Semua yang kami lakukan selama ini, sudah sesuai dengan SPO berlaku,” imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: