Generali Indonesia Siap Jadi Official Insurance Partner, Palembang Jadi Kota Terakhir Friendship Run

Generali Indonesia Siap Jadi Official Insurance Partner, Palembang Jadi Kota Terakhir Friendship Run

Generali Indonesia siap memberikan proteksi kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023. Foto: dokumen/sumeks.co --

SUMEKS.CO - Generali Indonesia siap memberikan proteksi kepada 10.000 pelari Borobudur Marathon 2023 pada 19 November 2023 mendatang.

Mengangkat tema tahun ini ‘Voice of Unity’, Borobudur Marathon mengajak masyarakat untuk saling menginspirasi dengan menyuarakan hal-hal positif demi membangun persatuan.

Mengangkat tema tahun ini ‘Voice of Unity’, Borobudur Marathon mengajak masyarakat untuk saling menginspirasi dengan menyuarakan hal-hal positif demi membangun persatuan.

Sejalan dengan tema ini, melalui dukungannya, Generali Indonesia juga ingin secara konsisten menyuarakan hidup sehat sejak dini sebagai bekal masa depan dalam bentuk proteksi jiwa dan kesehatan jika para pelari mengalami kecelakaan saat berlari.

BACA JUGA:2.000 Runners Meriahkan 5K dan 10K Hari Bhayangkara ke-77 Polda Sumsel

Dengan proteksi ini, para pelari akan mendapatkan rasa aman dan tidak perlu khawatir saat terjadi risiko kecelakaan ketika mengikuti Borobudur Marathon serta dapat fokus mencapai garis finish.

Selain itu, untuk meminimalisir risiko hidup yang mungkin terjadi di masa mendatang, Generali Indonesia juga kembali menyuarakan pentingnya proteksi jiwa dan kesehatan untuk diri serta keluarga. 

Vivin Arbianti Gautama, Chief Marketing Officer Generali Indonesia mengungkapkan, Generali Indonesia kembali hadir menjadi bagian dari Borobudur Marathon 2023.

"Di ajang ini, suatu kebahagiaan bagi kami bisa memberikan perlindungan kepada pelari agar mereka bisa menjadi versi terbaik dari diri mereka saat mengikuti race dan mencetak personal best," kata Vivin, Minggu 1 Oktober 2023.

BACA JUGA:Yuk, Ikut Musi Runners 2022

Vivin juga mengunkapkan, sebagai rangkaian Borobudur Marathon 2023, fun run Friendship Run 5K hadir di 10 kota di Indonesia. Salah satunya Kota Palembang.

Kota pempek ini menjadi kota terakhir penyelenggaraan Friendship Run. Sebelumnya kata Vivin, Fun Run diselenggarakan di Kota Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin dan Medan, serta kemudian akan berlanjut ke race day Borobudur Marathon 2023 di Magelang, Jawa Tengah.

"Dalam acara ini, Generali Indonesia juga turut hadir memeriahkan acara dengan menyediakan mini medical check up gratis bagi pelari dan pengunjung," bebernya.

Selain itu, Generali Indonesia juga turut serta membuka kesempatan bagi masyarakat dan pelari yang ingin mengetahui proteksi Generali lebih detail. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: