Bikin GOOD MOOD, The Royal PGC Golf Lounge Hadirkan Konsep Berbeda

Bikin GOOD MOOD, The Royal PGC Golf Lounge Hadirkan Konsep Berbeda

Outdoor area The Royal PGC Golf Lounge yang menyajikan view lapangan golf -Suci-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - The Royal PGC Golf Lounge merupakan salah satu restoran di Palembang menyuguhkan pemandangan yang jarang didapatkan di tempat makan pada umumnya.

Restoran ini bisa sekaligus menyegarkan mata dengan pemandangan padang golf yang terbentang luas.

Selvi Maharani, supervisor restoran menjelaskan The Royal PGC Golf Lounge terdiri dari dua lantai yakni lounge (lantai bawah) dan hall (lantai atas) dimana pada masing- masing ruangan memiliki kapasitasnya masing-masing.

“Kita ada dua lantai yang lounge sama hall dimana untuk lantai bawah itu lebih ke konsep indoor full ac nah kalo di hall itu ada 3 ruangan vip yang bisa dipakai,” kata Selvi kepada SUMEKS.CO, Sabtu 30 September 2023.

BACA JUGA: Pertama di Palembang, Warkop Wedangan Rempah Sajikan Menu yang Tak Biasa

Lebih lanjut Selvie juga menujukkan beberapa ruangan vip di lantai atas diantaranya ada vip eagle, birdy dan part dimana pada ruangan eagle terdapat seperangkat alat karoke yang bisa digunakan.

“Untuk ruangannya ada 3 vip diatas nah untuk eagle itu ada karokenya jadi yang mau kumpul sambil nyanyi bisa, kalo mau lebih banyak lagi ruangan eagle juga bisa digabung dengan birdy,” tambahnya.

Sistem yang digunakan restoran ini adalah booking jadi disarankan untuk customer yang ingin mencoba sensasi makan dengan suasana tenang dan tentunya adem disini cocok dan tepat.

“Iya kita sistemnya booking bisa dari whatsapp atau sosial media kita kaya Instagram,” ujarnya.

BACA JUGA:Viral Pukis Jumbo Khas Yogyakarta Hadir di Palembang, Cek Lokasi Toko

Diketahui untuk mendapatkan tempat diarea vip, pengunjung bisa menikmati dengan hanya memesan makanan dengan minimal Rp2,5 juta saja dengan kapasitas 15-20 orang.

Nikmati kumpul bersama keluarga, teman, sahabat dengan berbagai aktivitas semakin menyenangkan.

Aktivitas yang biasa menggunakan ruangan vip juga beragam diantaranya seperti birthday party, meeting, bridal showers, pengajian atau acara-acara lainnya.

Pengunjung yang datang kesini dijamin tidak akan merasakan bosan karena selain bisa menikmati keindahan padang golf dengan menyaksikan golfer bermain, The Royal PGC Golf Lounge juga seringkali mengadakan beberapa program.

BACA JUGA:Wajib Tau! Ini 5 Rekomendasi Wisata Pagaralam yang Wajib Dikunjungi

Seperti halnya dimalam weekend terdapat live musik yang semakin meramaikan suasana restoran.

Berbicara tentang restoran tentunya ada menu andalan yang menjadi best menu di The Royal PGC Golf Lounge.

Captain dari The Royal PGC Golf Lounge, Rudi mengatakan best menu dari restoran ini beragam tapi yang paling banyak dipesen itu menu-menu nusantara.

“Untuk best menu dari kita itu Sop buntut royal golf, Iga bakar liko-liko, Gurame 2 rasa ,Mie Aceh kambing muda sama Grilled uluwatu pepes salmon,” kata Rudi.

BACA JUGA:Villa Hotel Gunung Gare Rekomendasi Penginapan View Perkebunan Teh , Cantik dengan Fasilitas Ciamik

Jangan khawatir The Royal PGC Golf Lounge menyediakan banyak ragam macam menu mulai dari kebarat-baratan (western) hingga menu nusantara.

Diantaranya ada pilihan soup, salad, mix platter, steak, pasta, beef ribs bbq, seafood dan masih banyak lagi.

Tapi untuk yang tidak cocok dengan menu kebarat-baratan disini pun sangat lengkap dengan menu khas nusantaranya seperti lontong, nasi bakar, pindang, asinan, nasi goreng, gado-gado,sate dan masih banyak lagi.

The Royal PGC Golf Lounge juga melengkapi menu dengan berbagai pilihan dessert dan minuman mulai dari kopi, soda, teh dengan berbagai rasa dan jenis.

BACA JUGA:Indahnya Agrowisata Jeruk Gerga di Pagaralam, Selain Perkebunan Teh dan Kopi

Untuk harga sudah pasti affordable ditambah lagi dengan beberapa promo yang tersedia di The Royal PGC Golf Lounge seperti promo kartu kredit dan juga debit.

Sebagai informasi, The Royal PGC Golf Lounge sudah mulai beroperasi sejak bulan Februari lalu dan melakukan grand opening tepatnya di tanggal 21 Mei 2023.

Nah kapan lagi makan di restoran dengan view yang keren jadi selain kenyang juga bisa foto-foto aesthetic.


Salah satu spot favorit pengunjung yang ada di PGC Lounge.-Suci-

BACA JUGA: Wow.....Indahnya Suasana Perkebunan Teh di Kaki Gunung Dempo Pagaralam

Untuk yang ingin mencoba disarankan booking tempat terlebih dahulu jaga-jaga supaya tidak kehabisan tempat meskipun memang The Royal PGC Golf Lounge memiliki area dinning room yang luas hingga kapasitas ratusan orang.

Lokasi The Royal PGC Golf Lounge berada di Jalan AKBP Cek Agus tepatnya masuk dalam lingkungan golf kenten.

Informasi booking dan lainnya bisa langsung kontak Whatsapp 081378997979 atau bisa kunjungi laman Instagram di @theroyalpgcgolflounge.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: