Gagal Jadi Juara di AGT 2023, Putri Ariani : Tolong Terus Dukung Sepanjang Karier Saya

Gagal Jadi Juara di AGT 2023, Putri Ariani : Tolong Terus Dukung Sepanjang Karier Saya

Putri Ariani--dok : sumeks.co

BACA JUGA:Keren! Putri Ariani Bakal Menggelar Konser Megah di Malaysia, Catat Jadwalnya

Namun hal ini menuai banyak komentar netizen yang banyak menyayangkan kemenangan tersebut karena banyak yang menilai bahwa pengumuman tersebut tidak sebanding dengan penampilan Putri Ariani yang luar biasa dalam pengumuman yang diposting @agt.

"Saya suka audisi dan final akhir namun Putri adalah favorit dan dia adalah orang yang langka," tulis akun @beautifu**.

"Dengar, aku tahu aku adalah penggemar yang hebat dan sebagainya, dan tidak membenci pemenangnya.. tapi sejujurnya aku mengharapkan hasil yang lebih baik. maaf," @theseagt**.

"Apakah ini lelucon," tulis akun @fraty***.

BACA JUGA:Peraih Golden Buzzer AGT 2023, Putri Ariani Dihadiahi Haji dan 17 Kali Umroh dari Raja Salman, Faktanya?

“Perlu ada audit atas hasil ini, sesuatu yang pasti tidak benar,”tulis @fel**

Pada unggahan Instagram AGT 2023 nampak Putri Ariani memberikan komentarnya pada video penampilan duetnya bersama dengan pemenang The X Factor Inggris tahun 2006 yakni Leona Lewis.

Putri Ariani mengungkapkan rasa syukurnya yang sangat besar serta pengalaman luar biasa karena sudah diberikan kesempatan berada di panggung ajang berbakat dunia seperti AGT 2023.

"Alhamdulillah, AGT adalah perjalanan yang luar biasa dan merupakan awal yang baru bagi saya. Terima kasih banyak atas dukungan luar biasa kalian Tolong terus dukung saya sepanjang karier saya. Sangat mencintai kalian semua,” tulis Putri Ariani.

BACA JUGA:Putri Ariani Peraih Golden Buzzer America's Got Talent 2023 Diundang Tampil Oleh Pengeran Arab, Ini Faktanya

Meskipun gagal membawa pulang kejuaraan namun Putri terlihat tetap optimis ditambah dengan semangat yang diberikan oleh Simon Cowell terhadapnya karena terpikat dengan kemampuan bernyanyi dari Putri Ariani.

“Dan aku benar-benar percaya dengan sepenuh hati, sesuatu akan terjadi padamu. Karena, seperti yang saya katakan, kamu adalah berlian,” kata Simon Cowell.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: