NAH LOH! Video Uji Coba Merk Le Mineral Dan Aqua Tidak Layak Ternyata Hoaks, Budi Santoso: Maafkan Saya

NAH LOH! Video Uji Coba Merk Le Mineral Dan Aqua Tidak Layak Ternyata Hoaks, Budi Santoso: Maafkan Saya

--

SUMEKS.CO - Waduh, usai viral di media sosial mengenai air mineral kemasan botol merk Le Minerale dan Aqua tidak layak konsumsi, akhirnya pembuat video berikan klarifikasi.

Sebelumnya, heboh di media sosial Le Minerale dan Aqua tidak layak dikonsumsi karena mengandung zat besi yang tinggi yang berbahaya bagi tubuh.

Pernyataan tersebut, dibantah langsung oleh si pembuat video diketahui bernama .

Video klarifikasi tersebut diantaranya diunggah melalui akun media sosial @aynkdwi, yang menyatakan bahwa permohonan maaf telah merusak nama baik Le Minerale.

BACA JUGA:CEK FAKTA! Beredar Video Uji Coba Air Minum Kemasan Botol Merk Le Minerale Tidak Layak Konsumsi, Benarkah?

"Saya telah menakut-nakuti dan menyesatkan konsumen dengan berbohong, tentang zat besi dalam air minum Le Mineral," katanya.

"Saya Budi Santoso dengan ini mengaku bersalah, karena telah melakukan perbuatan pembohongan publik," tambahnya.

Untuk itu, Budi Santoso pun meminta maaf telah menjelek-jelekkan dan merusak nama baik air Le Mineral.

Adapun, dia berdalih melakukan serangkai uji coba atau test kelayakan air mineral terhadap produk Le Minerale dan Aqua semata-mata untuk menjual produknya Avidis ke pasaran.

BACA JUGA:Pemuda Tulung Selapan Bobol M-Banking Warga Palembang, 100 Kali Transfer Rp2,3 M Masuk Rekening Teman-temannya

Meskipun telah memberikan video klarifikasi permohonan maaf karena telah menyebarkan kebohongan publik, warganet berharap proses hukum terus berjalan.

Karena, sebagian besar komentar warganet sudah sedikit geram atas ulah Budi Santoso yang membuat video hoaks tentang produk Le Mineral dan Aqua.

Seperti di komentari akun @imr_iv***** "Harus di proses secara hukum jika Le minerale memang benar² gak mengandung besi, Biar terbukti,"

Sebelumnya dikabarkan, Viral di media sosial, sebuah tayangan video seorang pria melakukan serangkai uji coba terhadap dua merk air mineral dalam kemasan boto yakni merek Aqua dan Le Minerale.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: