Woow! Menabung di Bank Jago Bisa Dapat Saldo Tambahan? Begini Caranya Guys

Woow! Menabung di Bank Jago Bisa Dapat Saldo Tambahan? Begini Caranya Guys

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Kehadiran bank digital tentunya akan memberikan warna baru dalam dunia perbankan. Dan memudahkan transaksi keuangan.

Soa, wajar kan kalau belakangan ini bank-bank konvensional ikut membuka berbagai program vers bank digital versinya.

Salah satunya adalah Bank Jago yang awalnya memiliki nama PT Bank Artos Indonesia (Bank Artos) yang mana mulai merambah ke pasar digital mulai pada tahun 2020 lalu.

PT Bank Jago Tbk ini sudah berizin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan LPS.

BACA JUGA:Yuks Mengenal Bank Digital dan Jenis-Jenis Bank Digital Populer di Indonesia

Dalam waktu singkat ini bank Jago sudah menjadi bank yang juga bisa digunakan untuk membayar melalui aplikasi Gojek dan juga aplikasi Investasi Bibit serta juga bisa menampilkan saldo keduanya didalam aplikasi milik Bank Jago sendiri.

Hal ini nantinya akan memantau aset keuangan dengan mudah hanya dengan satu aplikasi saja.

Keuntungan lain yang bisa didapatkan dalam membuka rekening bank Jago diantaranya adalah bisa menabung sekaligus mendapatkan uang saldo tambahan.

Ini karena ada beberapa promo cashback yang bisa didapatkan sebagai saldo tambahan di bank jago sehingga bisa menerima keuntungan lebih.
Total cashback yang didapatkan hingga total saldo Rp40 ribu yang didapatkan dari bank Jago x Bibit.

BACA JUGA:Buka Rekening Bank Digital Allo Bank Bisa Dapat Cuan? Pasti Untung Begini Caranya

Namun untuk mendapatkan ini pastikan dulu sudah memiliki rekening bank Jago terlebih dahulu dengan cara sebagai berikut.

Langkah pertama adalah install aplikasi bibit dan lakukan registrasi pendaftaran Jago lewat aplikasi bibit.

Kemudian lakukan pembelian reksa dana/FR Bonds di Bibit menggunakan metode pembayaran Bank Jago atau RDN Jago dengan nominal Rp100 ribu untuk mendapatkan cashback hingga Rp40 ribu.

Setelah itu kemudian lakukan pembelian saham di Bibit Plus menggunakan metode pembayaran RDN Jago dengan mengakumulasikan pembelian selama 1 bulan sejak tanggal pembuatan RDN.

BACA JUGA:Bank Digital SeaBank Bagi-bagi Iphone Gratis, Nasabah Bank Cukup Main TTS

Program promo ini akan berlangsung dari 1 sampai 30 September 2023 yang berlaku khusus bagi pengguna baru bank jago yang sekaligus menyelesaikan registrasi Jago lewat aplikasi bibit termasuk registrasi Bank Jago ke Bibit Plus.

Pengguna akan otomatis mendapatkan saldo Jago hingga Rp30 ribu yang akan dikirimkan ke kantong utama bank Jago pada periode 16 Oktober 2023.

Selain itu nantinya hadiah biaya komisi/broker akan diberikan sebesar 0,0961% (sudah dipotong pajak) maksimal Rp10.000 untuk setiap transaksi saham di Bibit Plus menggunakan RDN Jago selama 1 bulan sejak tanggal pembuatan RDN.

Nah hadiah biaya broker ini akan diberikan ke RDN Jago pemenang paling lambat tanggal 16 pada bulan selanjutnya.

BACA JUGA:Bank Digital Pendatang Baru, Ini Kelebihan Line Bank dan Cara Mudah Mendaftarnya

Contohnya jika mendaftar RDN Jago di Bibit Plus pada 10 Oktober 2023, maka akan mendapatkan hadiah biaya komisi/broker untuk semua transaksi saham hingga 10 Oktober 2023, dan hadiah akan diterima paling lambat pada 16 Oktober 2023.

Namun perlu diketahui bahwa promo ini tidak berlaku akumulasi dan kelipatan karena transaksi pembelian harus dilakukan dalam 1 transaksi saja.

Gimana sangat mudah bukan? Tertarik membuka rekening dan menabung lewat bank Jago, selamat mencoba.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: