Bank Digital SeaBank Bagi-bagi Iphone Gratis, Nasabah Bank Cukup Main TTS

Bank Digital SeaBank Bagi-bagi Iphone Gratis, Nasabah Bank Cukup Main TTS

Bank Digital SeaBank Bagi-Bagi Iphone Gratis, Cuma Pakai Cara Ini-foto sumeks.co-

SUMEKS.CO – PT SeaBank Indonesia memberikan kesempatan kepada followers aktifnya di media sosial X untuk mendapatkan Iphone gratis dalam program ‘Seabank Spektakuler’.

Caranya terbilang mudah yakni hanya menjawab kuis dengan clue serta kotak jawaban seperti teka-teki silang yang diganti dengan istilah Tiba-Tiba Spektakuler (TTS).

Dalam akun resmi bank digital @SeaBankID yang diposting pada Senin, 11 September 2023 yang hingga saat ini sudah tersebar hingga 11,3 ribu tayangan memberikan kuis berhadiah.

BACA JUGA:SEDERET Kelebihan dan Kekurangan Bank Digital SeaBank, Baru Buka Rekening Yuks!

Untuk mengikuti TTS ini tentunya ada syarat dan ketentuan yang diberlakukan karena ini sifatnya umum.

Persyaratan tersebut yakni dipastikan bahwa peserta merupakan pengikut aktif dari media sosial SeaBank, retweet dan reply jawaban yang benar dari TTS yang sudah disediakan dan ikuti semua kesempatan dari SeaBank Spektakuler.

Dalam kuis TTS tersebut telihat ada 2 kotak kuis mendatar dan 1 kotak kuis menurun dimana pada masing-masing deretan kotak kuis sudah ada clue huruf yang tersedia.

Untuk pemenang yang bisa mengikuti kuis dengan benar dan juga sudah mengikuti berbagai syarat dan ketentuan tentunya akan mendapatkan hadiah yang menarik yakni Iphone secara gratis.

Saat ini program dari bank digital SeaBank ini sudah diikuti banyak peserta yang yang memberikan jawabannya dalam kolom komentar aplikasi X akun SeaBank.

BACA JUGA:MANJAIN Akun SeaBank Anda! Cair Pinjaman Online Hingga Rp 20 Juta, Dijamin Tercepat dan Aman

Diketahui bank digital SeaBank merupakan bank yang dimiliki oleh Sea Group yang juga berhubungan dengan salah satu e-commerse yang populer di Indonesia, Shopee.

Sama halnya dengan bank digital lainnya, Sea Bank juga menawarkan berbagai fitur sangat membantu dan praktis seperti tabungan, transfer uang, isi ulang dompet elektronik, dan pembayaran. 

Selain itu SeaBank juga memberikan kenyamanan dengan menawarkan Shopee dan one-stop shopping yang tentunya memberikan untung lebih terutama bagi yang suka belanja online.

Dalam membuka rekening baru terutama bank digital tentunya nasabah akan diberikan beberapa keuntungan seperti pada SeaBank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: