Bank Digital Pendatang Baru, Ini Kelebihan Line Bank dan Cara Mudah Mendaftarnya

Bank Digital Pendatang Baru, Ini Kelebihan Line Bank dan Cara Mudah Mendaftarnya

Ilustrasi--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO – Line Corporation ikut meramaikan pasar bank digital dengan meluncurkan projek terbaru Line Bank di tahun 2022 lalu. 

Line bank merupakan besutan dari aplikasi chatting Line yang berasal dari Jepang dimana sudah banyak digunakan hampir di seluruh dunia.

Pengguna aplikasi Line di tahun 2018 tercatat sebanyak kurang lebih 90 ribu pengguna, dimana mayoritas penggunanya adalah anak muda.

Melihat adanya peluang besar ini, Line Corporation melebarkan sayapnya dengan merilis dan mengembangkan usaha di dunia perbankan dengan merilis Line Bank.

BACA JUGA:Yuks Mengenal Bank Digital dan Jenis-Jenis Bank Digital Populer di Indonesia

Prinsip kerja Line Bank ini memberikan kemudahan dalam mendaftarkan nasabah dengan hanya menggunakan aplikasi online yang bisa didownload di Smartphone.

Selain itu juga lebih mudah melakukan berbagai proses transaksi seperti transfer, pembelian, pembayaran hanya bermodal smartphone.

Selain itu meskipun baru kartu debit Line Bank yang bisa digunakan di berbagai atm seperti ATM Hana Bank dan ATM lain dengan logo Bersama, Prima, dan Plus.

Meskipun disebut sebagai bank baru namun Line Bank sepertinya sudah cukup menarik atensi dan membuat banyak kawula muda melirik.

BACA JUGA:REVIEW JUJUR, Nabung di Bank Digital SeaBank sekitar 1 Tahunan, Bunganya Udah Rp 1 Juta Aja?

Beberapa produk atau fitur yang disediakan di aplikasi Line Bank terdiri dari tabungan, debit card dan juga deposito.

Nah untuk yang tertarik mencoba berbagai layanan dengan berbagai kemudahan bertransaksi lewat Line Bank hanya dengan aplikais online tentunya memiliki beberapa persyaratan sebelum mendaftar, simak penjelasan berikut ini.

Dikutip dari website resmi linebank.co.id, ini dia syarat dan ketentuan ,e,buka rekening baru di bank ini :

1. Warga Negara Indonesia (WNI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: