Mantaf! Lima Personel Polda Sumsel Sabet Medali Emas-Perunggu di Cabor Judo Porprov XIV Lahat

Mantaf! Lima Personel Polda Sumsel Sabet Medali Emas-Perunggu di Cabor Judo Porprov XIV Lahat

Lima personel Polda Sumsel menyabet medali emas pada Porprov X IV yang berlangsung di Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel. Foto: dokumen/sumeks.co--

LAHAT, SUMEKS.CO - Perhelatan kejuaraan cabang olahraga (cabor) Judo pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Lahat 2023, lima personel Polda Sumsel menyabet medali pada Porprov XIV yang berlangsung di Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel.

Dia adalah Bharada Alfin Pariwara, salah satu personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel.

Bharada Alfin Pariwara meraih medali emas pada cabor Judo yang dikutinya di kelas BB point -60 kg beregu putra, sedangkan medali perunggu kelas -60 perorangan senior.

Dengan prestasi yang diraih Bharada Alfin bisa mengharumkan nama Polda Sumsel didunia olahraga khususnya Judo.

BACA JUGA:Muba Raih Juara II Porprov Sumsel XIV di Kabupaten Lahat, Apriyadi: Saya Bangga kepada Kontingen Muba

"Prestasi yang berhasil diraihnya tidak lepas dari peran maupun doa dari keluarga, serta support dukungan yang diberikan pimpinan maupun seluruh anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel, imbuhnya."

"Tanpa support dan dukungan maupun doa yang diberikan kepada saya, saya tidak akan bisa meraih dua medali sekaligus,” katanya.

Selain Alfin, personel Polda Sumsel yang juga meraih medali pada kejuaraan cabor Judo yakni, Brigadir KMS M Sukri Ardiansyah, medali 1 emas kelas beregu putra 1 perunggu kelas -73 perorangan.

Brigadir Sukri adalah anggota Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel.

BACA JUGA:MANTAP! Angota Polres OKU Timur Raih Medali Emas Cabor Kickboxing di Porprov XIV Lahat

Kemudian, Briptu Octa Sastriawan 1 medali emas kelas beregu putra 1 perak kelas +100 perorangan anggota Bid Propam Polda Sumsel.

Dan Bripda Tara Maharani, 1 medali emas kelas perorangan senior kelas -78 perunggu kelas -78 junior anggota Dit Samapta Polda Sumsel.

"Turut berjibaku memberikan strategi teknik Judo yang sangat mendominasi kami, yaitu Bripka AD Agustino yang merupakan personel Detasemen Gegana Satbrimob Polda Sumsel yang senantiasa melatih kami,” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: