Disorot Kondisi Lapangan Stadion Baharudin Siregar, Jelang Pertandingan PSDS v Sriwijaya FC

Disorot Kondisi Lapangan Stadion Baharudin Siregar, Jelang Pertandingan PSDS v Sriwijaya FC

Pemain Asing Sriwijaya FC (SFC) Chencho Gyeltshen siap jelang Lawan PSDS Senin Sore besok--

Disorot Kondisi Lapangan Stadion Baharudin Siregar, Jelang Pertandingan PSDS v Sriwijaya FC Lanjutan Laga Pegadian Liga 2 2023 /24

SUMEKS.CO- PALEMBANG - Sriwijaya FC (SFC), yang akan menghadapi PSDS Deli Serdang pada Senin  Sore 25 September di Stadion Baharudin Siregar, Lubuk Pakam.

Kemiripan kondisi lapangan homebase PSDS, dengan pertandingan sebelumnya melawan Persiraja menambah perhatian khusus dari tim.

Jelas kekhawatiran akan risiko cedera para pemain akibat permukaan tanah yang keras dan tidak merata di Stadion Baharudin Siregar menjadi sorotan.

Tim perawatan dari BHL Dinas Cipta Karya dan Tata Ruang Deli serdang mengaku telah melakukan perawatan rutin, termasuk pemangkasan rumput dan penyiraman, guna memastikan kondisi lapangan optimal.

Sahri Muda, Manajer Panpel Stadion Baharudin Siregar, telah melakukan pemantauan kebersihan stadion, khususnya di sekitar tribun penonton, untuk mencegah potensi lemparan batu kecil oleh penonton yang dapat membahayakan pemain.

BACA JUGA:Chencho Gyeltshen 'Ronaldo Bhutan' Penyerang Anyar SFC, Cita-cita Seniman Bela Diri Sukses di Sepak Bola

Usai menjajal lapangan, Pelatih Sriwijaya FC, Muhammad Yusuf Prasetyo atau akrab disapa Yoyo, menekankan bahwa timnya siap bermain tanpa mengeluh meski kondisi lapangan tidak bagus.

Meski adanya kekhawatiran ini, pelatih asal Tangerang tetap optimistis bahwa timnya bisa meraih tiga poin penuh di pertandingan nanti, dengan tetap memperhatikan keamanan dan kehati-hatian saat bermain.

Sementara Semangat tinggi terus ditunjukkan oleh tim sepak bola PSDS Deli Serdang. Pelatih Susanto terus memompa semangat anak asuhnya jelang lawan Sriwijaya FC.

 Apalagi sebelumnya PSDS berhsil membantai PSPS 3-0, dan sebelumnya kalah dengan Semen Padang 2-0.

Susanto mengingatkan pesan pada saat peluncuran jersey Traktor Kuning di Convention Hall Pemkab Deli Serdang pada Kamis malam, 7 September 2023. 

Ya, Peluncuran ini juga dihadiri oleh Bupati Deli Serdang, H. Ashari Tambunan, yang berharap besar agar tim kebanggaan Kabupaten Deli Serdang ini mampu melangkah ke Liga 1 musim depan.

PSDS, yang telah mendulang banyak prestasi baik di tingkat lokal maupun nasional dan pernah bermain di kasta tertinggi sepak bola Indonesia, menerima dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat Deli Serdang. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: