Kakek-kakek 75 Tahun di Lubuklinggau Ditelanjangi di Kebun Karet hingga Temui Ajal, Diduga Korban Pengeroyokan

Kakek-kakek 75 Tahun di Lubuklinggau Ditelanjangi di Kebun Karet hingga Temui Ajal, Diduga Korban Pengeroyokan

Suasana di rumah duka di Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan Lubuklinggau Barat I, Kota Lubuklinggau. Foto: zul/sumeks.co--

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO - Seorang kakek-kakek bernama Saali (75), warga RT 1, Kelurahan Lubuk Tanjung, Kecamatan LUBUKLINGGAU Barat I, Kota LUBUKLINGGAU, ditemukan dengan luka lebam tanpa pakaian.

Saali yang menjadi korban pengeroyokan ini menemui ajalnya setelah mendapati perawatan medis rumah sakit dan telah dimakamkan Sabtu 23 September 2023 sekitar pukul 10.00 WIB, di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kelurahan Lubuk Tanjung.

Informasi diperoleh, peristiwa itu diketahui terjadi pada Kamis 21 September 2023 sekitar pukul 15.00 WIB, di kebun karet dekat Sungai Kelingi milik korban. 

Saat itu korban melakukan rutinitas seperti biasa, namun biasanya sekitar pukul 12.00 WIB, korban sudah pulang ke rumah.

BACA JUGA:VIRAL! Ditelanjangi Massa, Dua Copet Apes Jadi 'Lele Got'

Setelah ditunggu hingga pukul 15.00 WIB, korban belum juga pulang dan disusul anak korban Desi ke kebun. 

Betapa terkejutnya Desi setelah menemukan korban dalam posisi terlentang tanpa pakaian di kebun dekat sungai dengan wajah terluka.

Mungkin, saat itu korban hendak mandi membersihkan diri usai berkebun ke sungai, lalu disergap pelaku. 

Saat ditemukan, korban masih bernafas pelan, lalu korban muntah darah. Dengan nafas tersengal, korban mengatakan kepada anaknya Desi, jika dia baru saja menjadi korban pengroyokan. 

BACA JUGA:Jatanras Polda Sumsel Ringkus 2 Pelaku yang Tuduh Penjual Pempek Mencuri, Ditelanjangi hingga Gigi Rontok

"Katanya cuma itu, dikeroyok. Selanjutnya idak sadar lagi," ucap Desi.

Sempat panik menghadapi situasi itu, saksi berusaha menyelamatkan korban dengan mencari pertolongan lain di sekitar lokasi. Korban sempat dipindahkan dari lokasi kejadian namun tidak jauh.

Tidak lama kemudian Desi kembali datang bersama warga yang ditemui di sekitar Sungai Kelingi dan membawa korbn ke Puskesmas terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

Akhirnya, korban dinyatakan meninggal Jumat 22 September 2023 malam, setelah sempat mendapat perawatan medis di RS AR Bunda, kota Lubuklinggau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: