LUAR BIASA! Kabupaten Banyuasin, Juara Umum Cabor Menembak ISSF 10 Meter

LUAR BIASA! Kabupaten Banyuasin, Juara Umum Cabor Menembak ISSF 10 Meter

Kontingen cabang olahraga (cabor) menembak Kabupaten Banyuasin meraih juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/2023 Sumsel di Kabupaten Lahat. --

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Kontingen cabang olahraga (cabor) menembak Kabupaten Banyuasin meraih juara umum dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/2023 Sumsel di Kabupaten Lahat. 

"Alhamdulilah kita menjadi juara umum cabor menembak khusus ISSF shooting event 10 meter," kata Dimas Rifano, Ketua Perbakin Kabupaten Banyuasin

Kontingen cabor menembak Kabupaten Banyuasin sendiri berhasil mendulang emas terbanyak yaitu 8 medali emas, diikuti 7 medali perak dan 1 medali perunggu.

"Kita raih emas terbanyak, dengan 8 medali emas, "jelasnya didampingi Indra asisten pelatih Banyuasin. 

BACA JUGA: Suzuki akan Rilis Burgman Street 125, Generasi Z Pasti Sudah Gak Sabar

Tentunya dengan meraih juara umum dalam cabor menembak itu, berkat kerja keras pelatih, atlet dan unsur terkait lainnya, sehingga dapat sukses dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV/2023 Sumsel di Kabupaten Lahat itu. 

"Kita sendiri tidak miliki target, yang penting berjuang hingga mendapatkan hasil terbaik, " ungkapnya. 

Atlet atlet cabor menembak ini sendiri akan mendapatkan bonus atau reward atas prestasi yang telah diraih mereka dalam ajang porprov tersebut.

"Kita akan berikan reward, agar mereka semangat, "tegasnya.

BACA JUGA:Memberikan Kombinasi Memukau dan Desain Modern, Harga Nokia 5.3 Pro Kurang dari Rp3 Jutaan

Tapi Dimas menerangkan agar tidak berpuas diri dengan hasil yang diraih itu, karena masih banyak event event lainnya yang akan diikuti atlet atlet cabor menembak Banyuasin.

"Ini menjadi motivasi, hingga bisa bersaing hingga tingkat nasional bahkan internasional, "bebernya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Bupati Banyuasin periode 2018 - 2023 H Askolani yang telah memberikan support, doa untuk Perbakin Banyuasin.

"Kami ucapkan terimakasih, atas semua dukungan yang telah diberikan beliau, "tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: