Mobil Listrik Termurah Dibandrol Rp100 Juta, KX-Upgrade Sekilas Mirip Suzuki Jimny

 Mobil Listrik Termurah Dibandrol Rp100 Juta, KX-Upgrade Sekilas Mirip Suzuki Jimny

Mobil listrik KX-Upgrade mobil listrik yang selintas mirip Suzuki Jimny.--dok : sumeks.co

SUMEKS.CO - Pertama kali melihat mobil listrik KX-Upgrade mungkin mengingatkan pada Suzuki Jimny. Wajar sih, karena selintas tampilannya memang mirip dengan mobil besutan Suzuki itu. 

Mobil listrik KX-Upgrade memiliki fitur pencahayaan yang sangat menarik, menggunakan teknologi LED pada lampu utama, lampu sein, dan lampu kabut.

Poin-poin tersebut memberikan kesan modern dan canggih pada mobil yang secara tampilan dibuat klasik ini. 

Performa standar KX-Upgrade juga menggunakan baterai 12 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 120 km dengan kecepatan maksimal 60 km/jam. 

BACA JUGA:Suzuki Jimny Simbol Legenda SUV Jeep, Performa dan Dapur Pacu Mengesankan

Namun jika ingin menempuh jarak lebih jauh dan kecepatan lebih tinggi, KX-Upgrade Hyper hadir dengan baterai 20 kWh yang mampu menempuh jarak hingga 250 km dan mencapai kecepatan tertinggi 100 km/jam.

Selain itu, kabin mobil ini sangat lega terutama pada baris kedua. Dilengkapi dengan empat pintu, memudahkan akses ke kursi belakang dan memberikan kenyamanan lebih bagi penumpang. 

KX Upgrade menjadi pilihan yang cocok bagi keluarga yang sering melakukan perjalanan jarak jauh.

Kembali pada bagian eksterior, KX-Upgrade juga dibekali dengan kaki-kaki yang kokoh. Meski model standarnya menggunakan pelek berukuran kecil 13 inci, namun pelek alloy yang digunakan memberikan kesan lebih mewah. 

BACA JUGA:Baru Dikenalkan, Suzuki Jimny 5 Pintu Sudah Terjual Lebih 3.000 Unit, Inden Paling Cepat 3 Bulan

Bagi yang menginginkan pelek lebih besar, ada tipe hyper ang dilengkapi dengan pelek berukuran 16 inci. Kedua tipe tersebut menggunakan ban radial ukuran 165/70 R13.

Soal sistem pengereman, KX Upgrade dibekali rem cakram pada bagian depan dan belakang. Ini memberikan performa pengereman yang lebih baik dibandingkan kendaraan LCGC lainnya. 

Fitur keselamatan seperti ABS dan ABD juga telah dipasang pada kendaraan ini sehingga meningkatkan tingkat keselamatan bagi pengemudi dan penumpang. 

Dengan desain yang menarik, kaki-kaki yang kokoh dan berbagai fitur canggih yang beragam, KX yang diupgrade menjadi pilihan menarik di segmen kendaraan listrik. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: