Universitas Bina Darma Palembang Raih Penghargaan dari LLDikti Wilayah II

Universitas Bina Darma Palembang Raih Penghargaan dari LLDikti Wilayah II

Rektor UBD Palembang Sunda Ariana menerima penghargaan.-foto sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO –  Universitas Bina Darma Palembangg kembali menorehkan prestasi. Kali ini mendapatkan penghargaan peringkat 2 untuk Kategori Karya Ilmiah, Seni, Teknologi dan Pengabdian Masyarakat untuk Bentuk Perguruan Tinggi Universitas dari Lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II (LLDikti Wilayah II).

‘’Tentu kami sangat bangga dengan penghargaan ini. Sebagai bukti jika Bina Darma Palembang ini serius dan besungguh-sungguh menuju UBD Unggul 2023,’’ kata Rektor UBD Palembang Prof Dr Sunda Ariana, M.PD, MM, usai menerima penghargaan pada Sabtu 16 September 2023.

BACA JUGA:Bikin Bangga! Mahasiswa UBD Palembang Persembahkan Tarian Yasaman dan Dul Muluk di University Selangor

Penyerahan penghargaan bersamaan dengan Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta di lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah II dengan tema 'Semarak MBKM untuk Melahirkan Generasi Unggul.'

Untuk diketahui, ada 88 perguruan tinggi di Wilayah II diundang dalam rapat kerja pimpinan yang berlangung 15-17 September tersebut. 

Rektor UBD Palemban didampingi Dr. Yanti Pasmawati, S.T., M.T.. Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama.

Sementara itu hadir sebagia narasumber Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc, Direktur Jenderal Pendidikan Vokasi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Dr. Lukman, S.T., M.Hum, Direktur Kelembagaan, Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi, Riset, dan Teknologi, Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi.

BACA JUGA:BRAVO! Tim Research UBD Palembang Merilis Aplikasi Terjemahan Teks Latin ke Aksara Komering Ulu

Adapula Prof. Agus Setyo Muntohar, ST, M.Eng.Sc, Ph.D selaku Anggota Dewan Eksekutif BAN-PT.

Pada kesempatan itu diserahkan pula Surat Keputusan (SK) Guru Besar kepada:

1. Prof. Ir. Nurly Gofar, M. Sc., Ph.D. Profesor Bidang Ilmu Teknik Sipil (Geoteknik).

2. Prof. Warsito, S.Si., D.E.A., Ph.D  (Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan & Moderasi Beragam, Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan)

3. Dr. Eng. Hary Budiarto M.Kom, IPM (Kepala Badan penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Kementerian Komunikasi dan Informatika)

4. Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T (Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah IV Jawa Barat dan Banten). (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: