Akhiri Masa Jabatan, Harnojoyo Sampaikan Keberhasilan yang Diraih Kota Palembang

Akhiri Masa Jabatan, Harnojoyo Sampaikan Keberhasilan yang Diraih Kota Palembang

Harnojoyo dan Fitrianti Agustinda-Naba Anwar-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Wali Kota Palembang, H Harnojoyo menyampaikan keberhasilan Kota Palembang dibawah kepemimpinannya. 

"Saya bukan bermaksud membanggakan diri, namun hanya ingin menyampaikan beberapa capaian yang diraih Kota Palembang dibawah kepemimpinan saya,” ujar saat Rapat Paripurna Istimewa Masa Persidangan III Tahun 2023 di DPRD Kota Palembang, Senin 18 September 2023.

Salah satu keberhasilan yang diraih, kata Harnojoyo, PUPR melaporkan bahwa RPJM 2022 terkait bidang infrastruktur hampir 100 persen berhasil. 

“Jalan, air minum, keberhasilan ini dibuktikan dengan banyaknya keberhasilan Palembang," ungkapnya.

BACA JUGA:Dijadwalkan Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Tetap Jalankan Aktivitas

Harnojoyo menuturkan selain itu 14,2 tahun angka harapan pendidikan, angka pengangguran dan kemiskinan menurun, dan ekonomi tumbuh. 

"Ini ukuran keberhasilan Kita. Tapi Kami sangat sadar sebagai manusia biasa tentunya ada kesalahan dalam memimpin, tentu Kami meminta maaf," tuturnya. 

Tak hanya itu tambah Harnojoyo, soal program sholat subuh 100 persen lebih bertambah, dibandingkan sebelumnya. 

Bahkan saat ini telah bermitra dengan 1000 Ustaz dan ustazah untuk memakmurkan masjid. 

BACA JUGA:Final! Gubernur Sumsel Umumkan Nama Pj Bupati/Wako, Ratu Dewa Terpilih Pimpin Palembang

"Kami juga perkuat dengan regulasi, dan ini Mengajukan perda untuk disetujui, siapapun pemimpin kedepan program ini dilanjutkan, untuk memakmurkan rumah ibadah termasuk masjid dan musholla, karena jadi tempat silaturahmi sebaik-baiknya," tambahnya. 

Kendati demikian Harnojoyo menitipkan pesan kepada Pj Wali Kota Palembang agar program gotong royong dan Salat Subuh berjamaah tetap diteruskan. 

"Gotong royong dan Salat Subuh ini juga yang kami titipkan untuk tetap bisa dilakukan oleh Pj Wali Kota yang akan dilantik," ucapnya. 

Sidang paripurna terakhir Wali Kota Palembang H Harnojoyo dan Wakil Wali Kota Palembang Fitrianti Agustinda, berlangsung haru. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: