Dijadwalkan Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Tetap Jalankan Aktivitas

Dijadwalkan Dilantik Sebagai Pj Wali Kota Palembang, Ratu Dewa Tetap Jalankan Aktivitas

Ratu Dewa, mengikuti apel pada dilingkungan Sekda Kota Palembang, Senin, 18 September 2023.-Naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sekretaris Daerah Kota Palembang Ratu Dewa, dijadwalkan dilantik sebagai penjabat (Pj) Wali Kota Palembang, hari ini, Senin, 18 September 2023. 

Pelantikan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru bersama pejabat Bupati/Wali Kota lainnya di Sumsel. Serta penjabat Ketua TP PKK, dan Penjabat Sekda Kabupaten/Kota. 

Pelantikan akan berlangsung di Griya Agung Palembang sekitar pukul 13.00 WIB. 


Ratu Dewa mengobrol bersama ASN dilingkungan Pemkot Palembang, Senin, 18 September 2023.-Naba-

Pantauan SUMEKS.CO, Ratu Dewa tetap menjalankan aktivitas seperti biasanya. Mulai dari aktivitas mengantar anak bersekolah di SMPN 17 Palembang pada pukul 05.30 WIB. 

BACA JUGA:Final! Gubernur Sumsel Umumkan Nama Pj Bupati/Wako, Ratu Dewa Terpilih Pimpin Palembang


Ratu Dewa menjalankan aktivitas sebagai Sekda Kota Palembang, Senin, 18 September 2023.-Naba-

"Saya tetapi menjalani aktivitas seperti biasanya, setengah enam sudah antar anak sekolah,” ungkapnya kepada SUMEKS.CO. Selain itu, Ratu Dewa juga tetap mengikuti apel pagi dan menerima tamu audiensi. 

"Tidak ada persiapan khusus menjadi Pj Wako. Jabatan tersebut amanah dan tidak dikejar. Saya juga tetap menjalani tugas sebagai Sekda pagi sebelum pelantikan ini, seperti apel pagi dan terima tamu audiensi," tukasnya. 

Penjabat Bupati/Wali Kota yang akan dilantik antara lain Pj Wako Palembang Ratu Dewa, Pj Wako Prabumulih Elman, Pj Bupati Banyuasin Hani, Pj Wako Lubuklinggau Trisko, Pj Wako Pagaralam Lusapta dan Pj Empat Lawang Fauzan.(*) 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: