Ini Fakta Dibalik Kemenangan Persiraja Banda Aceh Lawan Sriwijaya FC

Ini Fakta Dibalik Kemenangan Persiraja Banda Aceh Lawan Sriwijaya FC

Tim Sriwijaya FC usai dikalahkan Persiraja, lupakan Persiraja dan Fokus lawan PSDS 25 September 2023. Foto: Sriwijaya FC Instagram--

Ini Fakta Dibalik Kemenangan Persiraja Banda Aceh Lawan Sriwijaya FC 

SUMEKS.CO- Ternyata inilah suntikan motivasi Persiraja Banda Aceh jelang laga lawan Sriwijaya FC, di Stadion Harapan Bangsa pada Minggu, 17 September 2023 pukul 20.30 WIB.

Suntikan mental ini mampu memompa dan membuat nadi tim berjuluk Laskar Rencong menghentikan ambisi Laskar Sriwijaya Julukan Sriwijaya FC.

Ya, Sriwijaya FC harus gagal meraih poin positif di laga away perdanayanya lawan  Persiraja. Tim Sriwijaya FC yang ingin melanjutkan trend positf  usai kalahkan SADA Sumut FC 2-0, harus dihentikan Persiraja

Diketahui, sebelum lawan Sriwijaya FC,  Persiraja Banda Aceh dicuci mentalnya oleh Wakil Presiden Persiraja, Yudi Cot Ara. Yudi meminta para pemain untuk tampil habis-habisan demi meraih kemenangan dan menjaga marwah Aceh.

Ingat, kata Yudi, Imbang di laga kandang rasanya seperti kalah. Makanya harus tampil militan habis-habisan sejak menit awal.

''Ini kandang kita, Ini rumah kita. Jangan biarkan lawan curi poin lagi disini," tegasnya bersemengat

BACA JUGA:Persiraja Kalahkan Sriwijaya FC 2-0, Kiper Sriwijaya Cedera Setelah Bentrokan dengan Pires

Yudi juga berharap, laga ini menjadi obat penyembuh luka, karena di laga sebelumnya Persiraja hanya mampu memetik satu poin ketika berhadapan dengan PSPS Riau.

"Mari berjuang di laga kedua ini, karena pertandingan ini sangat penting untuk laga-laga selanjutnya. 

Pendukung Persiraja dan masyarakat Aceh juga sudah haus akan kemenangan," sambung Yudi didampingi Manajer tim, Ridha Mafdhul Gidong.

Diketahui, Pada pertandingan lanjutan Liga 2 Indonesia 2023 yang digelar di Stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh, Minggu malam 17 September kemarin.

BACA JUGA:WASPADA! Coach Lantak Laju Tak Mau Berbagi Poin dengan Sriwijaya FC, Coach Yoyo Warning Keras Laskar Wong Kito


Agenda Sriwijaya FC di musim Pegadaian Liga 2 2023--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: