Suzuki Tawarkan Intruder 150 Mirip Harley-Davidson, Cocok Buat yang Suka Motor Cruiser

Suzuki Tawarkan Intruder 150 Mirip Harley-Davidson, Cocok Buat yang Suka Motor Cruiser

Motor Suzuki Intruder 150, yang memiliki body lebih besar. --dok : sumeks.co

BACA JUGA:Cari Motor dengan Angsuran Ringan? Suzuki NEX II Menjadi Pilihan Tepat

Rodanya terlihat kekar dengan pelek berukuran 17 inci, yang membuatnya terlihat garang. Ban depan berukuran 100/80, sementara ban belakang berukuran 140/60.

Meskipun hanya 150cc, sepeda motor ini memiliki dimensi besar, dengan panjang 2.130 mm, lebar 805 mm, dan tinggi 1.095 mm. Ground clearance mencapai 170 mm, dan bobotnya mencapai 150 Kg.

Suzuki Intruder 150 memiliki mesin 155 cc dengan tenaga 13,4 dk dan torsi maksimal 13,8 Nm. Transmisi manual 5-percepatan.

Harga jual Suzuki Intruder 150 adalah 89,9 juta Vietnam Dong, setara dengan Rp 57,6 jutaan. Itu adalah informasi lengkap tentang sepeda motor Suzuki Intruder beserta spesifikasinya. 

BACA JUGA:Suzuki Raider J Crossover: Motor Off-road Cangggih Atasi Medan Terjal, Ini Fitur Lengkapnya!

Selain itu, dari sumber lainnya Suzuki Intruder 150 mengambil inspirasi dari pendahulunya, Intruder M1800R, untuk menciptakan motor cruiser 150 cc yang mampu mencuri perhatian di mana pun berada. Desainnya yang memukau menjadi daya tarik utama motor ini.

Motor ini juga menawarkan kenyamanan melalui dudukan yang besar dan luas. Fokus pada ergonomi yang nyaman, seperti posisi duduk yang santai, membuat pengalaman berkendara sangat menyenangkan, terutama bagi pengendara yang memiliki postur tinggi.

Meskipun termasuk dalam kategori cruiser, Suzuki Intruder 150 memiliki sentuhan sporty dengan semangat Gixxer. Ini terbukti dari penggunaan chassis, swingarm, dan sudut rake yang identik dengan motor sport. 

Ini menjadikan Intruder 150 salah satu motor cruiser dengan kemampuan handling yang luar biasa, hampir mirip dengan motor naked.

BACA JUGA:GARANG di JALAN! Suzuki V Strom 250 SX Bikin Bertualang Tambah Seru Guys

Dalam hal keamanan, Suzuki Intruder 150 telah dilengkapi dengan fitur single-channel ABS sebagai standar. 

ABS ini berfungsi hanya pada roda depan, memberikan pengendara lebih banyak kepercayaan diri saat berkendara dan meningkatkan tingkat keselamatan selama perjalanan.

Yang tak kalah menarik adalah harganya. Di India, Suzuki Intruder 150 dijual dengan harga terjangkau dengan kualitas menarik. 

BACA JUGA: Mirip Vespa PX, Suzuki Gemma 125 Sudah Hadir Sejak Tahun 1982, Pillihan Terbaru Skutik Retro

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: