Kajari Palembang Lantik Ario Aprianto Gopar Jadi Kasi Pidsus Gantikan Bobby H Sirait

Kajari Palembang Lantik Ario Aprianto Gopar Jadi Kasi Pidsus Gantikan Bobby H Sirait

Kepala Kejaksaan Negeri Palembang Jhonny William Pardede SH MH, resmi melantik Ario Apriyanto Gopar SH MH, sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus), Kamis 14 September 2023.-fadli-

SUMEKS.CO - Kepala Kejaksaan Negeri Palembang Jhonny William Pardede SH MH, resmi melantik Ario Apriyanto Gopar SH MH, sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Pidsus), Kamis 14 September 2023.

Ario Aprianto Gopar SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Intelijen Kejari Ogan Ilir (OI) menggantikan Bobby H Sirait SH MH.

Sementara itu pejabat lama Boby H Sirait SH MH pindah tugas menjadi Kasi Tindak Pidana Umum Lainnya (TPUL) Kejati Jambi.

Jhonny William Pardede meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja diruang lingkup Kejari Palembang.

BACA JUGA:Kepala Kejari Palembang Tekankan Pejabat Baru untuk Jaga Integritas dan Jangan Salah Gunakan Kewenangan

"Mutasi dan promosi itu hal yang biasa didalam instansi pemerintah termasuk Kejaksaan, juga bisa disebut kebutuhan organisasi atau lembaga dan pengembangan pegawai," kata Kajari Palembang saat memberikan arahan.

Sementara untuk pejabat lama, kata Kajari Palembang mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasamanya selama ini dan selamat bertugas ditempat yang baru.

Senada juga dikatakan Kasi Intelijen Kejari Palembang Dr Hardyansah SH MH, turut mengucapkan banyak terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian yang baik selama di Kejari Palembang.

"Dan semoga ditempat yang baru, pejabat lama bang Bobby bisa lebih banyak berkarya lagi," kata Kasi Intelijen Kejari Palembang diwawancarai usai kegiatan serah terima jabatan.

BACA JUGA:Warga Serbu Bazar dan Pasar Murah di Kejari Palembang

Dirinya juga berharap kepada pejabat baru, dapat segera menyesuaikan diri dan memberikan inovasi-inovasi di bidang Pidsus terutama dilingkungan Kejari Palembang.

Sementara itu, Ario Apriyanto Gopar SH MH Kasi Pidsus Kejari Palembang yang baru dilantik berjanji akan mengemban tugas dengan sebaik-baiknya.

Selain mempertahankan sejumlah prestasi yang diraih khususnya pada bidang Pidsus, kata Ario dirinya akan terus berbuat yang lebih baik terutama pada ruang lingkup Pidsus Kejari Palembang.

BACA JUGA:HBA ke-63, Kejari Palembang Adakan Kegiatan Sosial Khitanan Massal, Catat Tanggalnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: