Warga Serbu Bazar dan Pasar Murah di Kejari Palembang

Warga Serbu Bazar dan Pasar Murah di Kejari Palembang

Kepala Kejari Palembang Jhonny William Pardede saat meninjau persiapan Bazar dan Pasar Murah di Pelataran Gedung Kejari Palembang, Jumat, 14 Juli 2023.-Fadli-

Warga Serbu Bazar dan Pasar Murah di Kejari Palembang

SUMEKS.CO - Masyarakat Kota Palembang nampak sangat antusias mengikuti bazar dan pasar murah yang di selenggarakan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, Jumat, 14 Juli 2023.

Kegiatan bazar dan pasar murah tersebut diadakan oleh Kejari Palembang, masih dalam rangkaian menyambut Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-63 serta HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini ke-23 tahun 2023.

Kegiatan sosial masyarakat ini bekerjasama dengan Perum Bulog Sumsel Babel serta pihak PD Pasar Kota Palembang.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Palembang, Jhonny William Pardede SH MH mengatakan dalam kegiatan ini merupakan partisipasi Kejari Palembang sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat.

BACA JUGA:HBA ke-63, Kejari Palembang Adakan Kegiatan Sosial Khitanan Massal, Catat Tanggalnya

"Khususnya dalam memenuhi kebutuhan-kebutuhan pokok rumah tangga, yang mana turut disupport juga oleh Perum Bulog Kanwil Sumsel Babel dan PD Pasar Kota Palembang," kata Jhonny William Pardede. 

Dirinya mempersilahkan bagi warga masyarakat umum untuk datang ke Bazar dan Pasar Murah membeli sembako murah di pelataran gedung Kejari Palembang, karena kegiatan ini hanya berlangsung cuma satu hari.

Selain Bulog, lanjutnya turut berpartisipasi juga puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ikut dalam kegiatan Pasar dan Bazar Murah. 

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan sosial Bazar dan Pasar Murah ini dapat memberikan banyak manfaat bagi warga masyarakat Kota Palembang, dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:Disnaker-Kejari Palembang Kerja Sama Pendampingan Hukum

Sementara itu, Kepala Bulog Kanwil Sumsel Babel Muhammad Aleksander sangat mengapresiasi kegiatan sosial Bazar dan Pasar Murah menyambut HBA dan HUT IAD yang diadakan pihak Kejari Palembang.

"Dan Bulog ikut berpartisipasi dengan menyalurkan sembako berupa beras, minyak, gula hingga tepung terigu yang berkualitas namun dijual dengan harga yang terjangkau bagi masyarakat," tutur Muhammad Aleksander.

Dia berharap, dengan adanya kegiatan sosial masyarakat seperti ini dapat memberikan contoh bagi instansi-instansi lain, guna membantu masyarakat khususnya masyarakat ekonomi kebawah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: