Mobil Suzuki APV Arena Menjadi Varian yang Paling Diminati di Indonesia

Mobil Suzuki APV Arena Menjadi Varian yang Paling Diminati di Indonesia

-wiwik-

BACA JUGA: Suzuki APV Arena Tampil Menawan dengan Kabin Super Lapang, Ini Kelebihan dan Kekurangannya

Harga Suzuki APV Arena dapat bervariasi tergantung pada beberapa faktor, termasuk model, tahun pembuatan, kondisi mobil (baru atau bekas), dan lokasi geografis Anda.

Harga mobil bisa berubah seiring waktu karena faktor-faktor seperti promosi, diskon, atau perubahan harga dari produsen.

Untuk memberikan perkiraan kasar, berdasarkan data hingga tahun 2021, harga Suzuki APV Arena baru di Indonesia berkisar antara sekitar Rp 200 juta hingga Rp 250 juta atau lebih tergantung pada varian dan fitur-fitur yang dimiliki.

Namun, harga mobil bekas Suzuki APV Arena bisa jauh lebih terjangkau, tergantung pada usia, kondisi, dan faktor-faktor lainnya. Mobil bekas biasanya tersedia dalam berbagai kisaran harga tergantung pada tahun pembuatan dan kondisi.

BACA JUGA:Irit Konsumsi Bahan Bakar Suzuki Celerio Saingan Honda Brio, Bisa Ngicir Jakarat – Surabaya

Saat ini di Indonesia, salah satu varian Suzuki APV Arena yang paling diminati adalah Suzuki APV Arena GX.

Varian ini sering kali menjadi pilihan yang populer di kalangan konsumen karena kombinasi antara harga yang terjangkau dan fitur-fitur yang memadai.

Suzuki APV Arena GX biasanya dilengkapi dengan berbagai fitur yang mencakup AC ganda, sistem audio, power window, central locking, serta kursi yang cukup nyaman untuk penumpang. Selain itu, varian ini sering dipilih karena harganya yang bersaing di segmen MPV.

Pastikan untuk selalu memeriksa dengan dealer Suzuki setempat atau situs web resmi Suzuki untuk mendapatkan informasi harga yang paling akurat dan terkini mengenai Suzuki APV Arena.

BACA JUGA:Kredit Suzuki All New Ertiga, Angsuran Ringan Mulai Rp3 Jutaan Per Bulan, Tenor 5 Tahun

Juga, selalu lakukan pengecekan kondisi dan riwayat pemakaian mobil bekas sebelum memutuskan untuk membelinya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: